Nikita Mirzani Tak Berani Jenguk Jupe

SATU demi satu selebriti tanah air meluangkan waktunya menjenguk Julia Perez yang terbaring di Rumah Sakita Cipto Mangunkusumo (RSCM). Tak hanya yang muda, yang senior pun ikut memberi perhatian.

Sayangnya, sampai saat ini tak terlihat wajah Nikita Mirzani. Perempuan yang sampai saat ini berseteru dengan Jupe tersebut tak menampakkan wajahnya. Kenapa? ”Sejak minggu lalu gue mau besuk. Cuma gue takut mereka (keluarga) punya pikiran yang nggak-nggak,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di di Central Park, Grogol, Jakarta Barat, belum lama ini.

Ternyata, Niki-sapaan akrabnya takut dengan keluarga Jupe. Niki tak mau menambah beban keluarga Jupe ketika dirinya berniat untuk menjenguk pelantun tembang belah duren tersebut. Dia menunggu momen yang tepat.  ”Gue nunggu momen di saat yang tepat gue bisa datang dan peluk dia lagi,” jelasnya.

Dengan suasana yang tenang, Niki berharap keluarga Jupe dan dirinya bisa berdamai seperti saat dia pertama kali menjenguk. Sebab dirinya takut terjadi hal yang tidak diinginkan saat di rumah sakit

”Kita juga bisa ngobrol lagi kayak waktu pertama kali besuk,” katanya.

Yang pasti dengan kondisinya saat ini, terang Niki, dirinya merasa prihatin. Meski sempat berseteru dan sudah berbaikan, dia sedih mengetahui kondisi penyanyi dangdut yang semakin memburuk beberapa hari terakhir.

”Jauh banget kondisinya dengan sekarang. Sifatnya Jupe kan aslinya ceria, ketawa terus, dan pekerja keras tapi tiba-tiba dia harus terbaring di rumah sakit dengan alat lengkap dan sudah berbulan-bulan kan,” katanya.

Karena keprihatinan itu, pemain film Comic 8 itu ingin kembali menjenguk Julia Perez. (ash/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan