Nexa Hotel Ajak Tamu Nostalgia bersama Artis Era 80an

jabarekspres.com – MERAYAKAN pergantian tahun baru tak lengkap rasanya jika hanya berkumpul. Sejumlah tempat bisnis pun berlomba-lomba menggelar program hiburan untuk menarik minat konsumennya.

Nexa Hotel seolah tak mau ketinggalan menyuguhkan hiburan seru di saat pergantian tahun. Pada penghujung malam 2017, Nexa akan menyajikan persembahan spesial dengan menghadirkan penyanyi yang hits di era 80an. Mereka adalah Agus Wisman, Rita Effendi dan Yana Julio yang akan mengajak tamu bernostalgia engan lagu-lagunya.

Marketing Communications Manager Nexa Hotel Carissa Chariene mengatakan, perayaan pergantian tahun ini akan terasa berbeda dengan tahun sebelumnya. Menurut dia, tamu akan dihibur ketiga artis kenamaan ini dalam Gala Dinner.

”Kami menghadirkan trio artis yang populer ini karena memang sesuai segmentasi kami. Event bertajuk Nexalebrate ini diharapkan menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam mengisi malam pergantian tahun,” ujar Carissa.

Selain itu kata dia, ketiga artis tersebut akan melakukan counting down bersama para tamu di halaman hotel. Sehingga, akan tercipta kehangatan dan keakraban antara tamu dan artisnya.

”Dengan harga mulai Rp 2,65 jutaan, tamu dapat menginap selama tiga hari dua malam pada periode 31 Desember dan menikmati Gala Dinner dengan menu-menu yang menggugah selera. Bagi tamu yang ingin menikmati Gala Dinner tanpa menginap, tersedia penawaran Gala Dinner di Ballroom dengan penawaran mulai Rp 600 ribuan per orang,” ujar dia.

Dia menambahkan, tamu juga bisa menghabiskan momen berharga bersama keluarga ataupun kekasihnya di Cyber Café yang terletak di lobby level dengan menikmati sajian buffet all you van eat dengan menu-menu western. Mulai dari appetizer, main course hingga dessert seharga Rp 200 ribuan per orang.

”Nah, selain hiburan dari artis kenamaan tersebut, aka nada pula hiburan dari Rojali Pompomboys, tarot dan akustik,” ujar perempuan yang akrab disaba Icha ini. (fik)

Tinggalkan Balasan