Nasdem Gelar Turnamen Voli Antar Kelurahan

jabarekspres.com, CIMAHI – DPD Partai Nasdem Kota Cimahi menyelenggarakan Turnamen bola voli putri antar kelurahan se-Kota Cimahi. Turnamen yang memperebutkan Trophy Partai Nasdem dan uang pembinaan dengan total hadiah sebesar Rp 10 juta ini, diikuti oleh 15 tim dari 15 kelurahan.

Menurut Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi Letkol (purn) H Muchlisin, turnamen ini dibuat selain dalam rangka HUT Nasdem ke enam, turnamen ini juga sebagai salah satu strategi untuk lebih mengenalkan partai ke masyarakat.

“Agar Partai Nasdem lebih dikenal dan disukai serta bisa menarik masyarakat untuk menjadi anggota dan simpatisan,”

ujarnya, usai pembukaan turnamen, di Lapangan bola voli Partai Nasdem, Jalan H Haris Baros Kota Cimahi, Minggu (23/10).

Dengan lebih mengenalkan partai nasdem kepada masyarakat, lanjutnya, maka target partai nasdem untuk meraih suara tinggi di pemilu yang akan datang bisa tercapai.

“Kami menargetkan minimal satu kursi disetiap dapil. Atau di pemilu 2019 kursi yang kita raih melebihi kursi yang sekarang yang hanya empat kursi. Kalau bisa mudah-mudahan jadi partai pemenang pemilu nanti,” katanya.

Muchlisin menjelaskan, turnamen bola voli putri ini merupakan turnamen bola voli putri nasdem ke lima dan diikuti oleh 15 kelurahan. Dalam turnamen ini, DPD Nasdem Kota Cimahi menyediakan Tropi dan juga uang pembinaan.

“Kami menyediakan piala DPD Nasdem selain itu untuk memotifasi para atlet dalam bermain, kami juga meyediakan uang pembinaan untuk juara 1 Rp 3 juta, juara ke 2 Rp 2,5 juta, juara 3 Rp 2 juta dan harapan 1 Rp 1,5 juta,” katanya.

Ia menambahkan, selain sebagai strategi dalam merekrut anggota, turnamen ini juga sebagi salah satu pembinaan para atlet bola voli putri Kota Cimahi.

“Alhamdulillah, Animo masyarakat Cimahi untuk ikut turnamen bola voli ini sangat tinggi. dari tahun ke tahun makin bertambah pesertanya,” imbuhnya.

Dengan partai nasdem meberikan media kepada para atlet voli putri Cimahi lewat turnen ini, diharapkan menjadi satu pembinaan untuk karir para atlet sehingga bisa berprestasi baik tingkat kota maupun tingkat nasional.(ziz/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan