Mujono Muali Berikan Sentuhan The Luxton

jabarekspres.com, BANDUNG – The Luxton Bandung, hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan premium Dago, kini memiliki General Ma­nager yang baru bernama Mujono Muali.

Segudang pengalaman dalam menangani dunia bisnis hotel dan travel pernah dilakukan selama 29 tahun menjadi mo­dal utama dalam mengembang­kan manajemen Luxton Hotel yang beroperasi dipusat Kota Bandung tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda No. 18 Bandung

Pria yang memiliki hobi golf, lari, bersepeda, dan foto­grafi ini sebelumnya telah bergabung dengan berbagai brand hotel ternama di seluruh dunia, di antaranya adalah Aston, Hyatt, Sol Group, Ho­liday Inn, Best Western, dan The First Grup Dubai.

Tidak hanya berkarir di Indonesia, Bapak Mujono Muali yang lahir di Kediri 48 tahun yang lalu, juga sempat melebarkan sayap karirnya ke berbagai belahan penjuru dunia, yaitu Timur Tengah, Eropa, bahkan hingga ke Afrika.

Dengan pengalaman dan jumlah jam terbang yang sangat luar biasa, tak heran jika Bapak Mujono Muali mendapatkan kesempatan untuk membawa The Luxton Bandung menjadi salah satu hotel terbaik yang ada di kota Bandung.

Bapak Mujono Muali berharap, di bawah arahan­nya, The Luxton Bandung dapat menjadi model for excellent service di hos­pitality industry, menjadi home base untuk berbagai komunitas di Bandung, sebagai sport hub di ka­wasan Bandung tengah, sebagai sosialita hub di era milleanial 2018, dan mampu menyatukan seluruh staf The Luxton Bandung menjadi super team yang tangguh di hospita­lity industry. (rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan