Morata Segera Merapat ke MU

jabarekspres.com, MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mendukung rencana timnya mendatangkan Alvaro Morata. Dia siap untuk bersaing dengan striker Spanyol itu.

Masa depan Morata belakangan memang diperbincangkan. Dia, kabarnya bakal mendapat klub baru di bursa transfer musim panas ini.

Nah, Man United dkabarkan sudah melayangkan 60 juta euro kepada Real Madrid. Namun, klub La Liga itu masih belum memberi jawaban.

”Di klub besar Anda akan menarik pemain besar dan itulah yang kami inginkan,” ungkap Rashford saat ditanya tentang Morata, dikutip dari FourFourTwo.

Red Devils saat ini memang butuh striker. Hal ini setelah kontrak Zlatan Ibrahimovic bakal berakhir musim panas ini dan belum ada kabar perpanjangan kontrak.

”Siapa pun yang bisa masuk dan membantu klub memenangkan piala, yang merupakan tujuan akhirnya, mereka adalah pemain yang ingin kami bawa,” papar dia.

Penyerang muda ini sendiri juga tak ciut untuk bersaing dengan Morata. “Persiangan itu penting, jika Anda ingin sukses,” tandas dia. (ies/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan