MLDSpot, Memasyarakatkan Kembali Musik Jazz

MLDSPOT mempersembahkan “Stage Bus Jazz Performance” sebuah konsep musik jazz unik yang telah menjadi icon event jazz di Tanah Air. Konsep tersebut berawal dari stage bus jazz tour yang telah berjalan sukses di 32 titik Jawa-Bali Tahun 2015, dila­njutkan dengan 22 titik Jawa-Bali-Sumatra pada tahun berikutnya.

MLD logoSebagi bentuk apresiasi terhadap komunitas jazz di Bandung dan Ci­anjur. MLDSPOT menggelar stage Bus Jazz Performance di Gadangho­lic Panembong Squere, Cianjur (19/5) dan hari berikutnya di 23 Paskal Sho­ping Center, Bandung.

Stage bus jazz performance akan menjadi spesial untuk para audiens, mereka dapat menikmati penampilan para musisi jazz ternama seperti Kun­to Aji, Mocca, Sandhy Sondoro dan Sierra Soetedjo tanpa harus menung­gu stage bus jazz tour 2017, yang ren­cananya baru akan di mulai setelah lebaran ini. Tak terlupakan, para audiens Bandung dan Cianjur disuguhkan penampilan MLDJAZZPROJECT, yang merupakan pemenang di audisi ML­DARE2PERFORM season 2.

Perwakilan MLDSpot Budhi Ago­es Salim mengatakan, even ini khu­sus diberikan untuk para penikmat musik jazz yang ada di kota Bandung dan Cianjur dengan cara yang tidak biasa. ”Kita ingin memberikan/ memperkenalkan musik jazz dengan cara yang unik, sehingga masyara­kat bisa lebih mengenal musik jazz,” kata Budhi saat di temui di 23 Pas­kal Shoping Center, Jalan Pasir Ka­liki kota Bandung.

Lanjutnya, dirinya melihat warga kota Bandung sanang dan antusias dengan adanya pagelaran musik jazz sehingga itu yang membuat MLDSpot mengadakan stage bus jazz di kota kembang ini.

”Saya liat penonton di sini sangat antusias, terbukti dengan makin ma­lam makin banyak penonton yang datang, dan menikmati acara yang kita buat,” tuturnya.

Sebagi salah satu artis ternama da­lam musik jazz Sandhy Sondoro, mengaku sangat mengapresiasi acara dengan konsep yang sangat unik ini. Menurut pria yang juga penyanyi dan pencipta lagu itu, ke­giatan tersebut merupakan sebuah terobosan baru dengan mengusung konsep yang unik.

”Saya sangat nyaman sekali dengan konsep seperti ini, ini membuat lebih mengakrabkan antara artisnya dengan para penggemarnya,” terang Sandhy. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan