Mitsubishi XM Concept Hadir di Kota Bandung

HERDIANSYH/BANDUNG EKSPRES
INOVASI TERBARU: Pimpinan PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) berpoto bersama seusai Pres Conference XM Concept.

 

bandungekspres.co.id, BATUNUNGGAL – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bakal segera meluncurkan kendaraan Small MPV pertama di dunia pada semester kedua 2017.

Inovasi tersebut dinamakan Mitsubishi XM Concept, digunakan sebagai prototype dan acuan desain pengembangan Small MPV Mitsubishi yang akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia tahun ini.

Head of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) PR Department PT KTB Intan Vidiasari mengatakan, Mitsubishi XM Concept ini memiliki perbedaan yang signifikan dari produk-produk lainnya. Menurutnya, sebanyak 80 persen acuan, terutama eksteriornya sangat berbeda dengan Small MPV yang ada di kelasnya.

”XM Concept ini memiliki ketangguhan (kendaraan) SUV, namun dengan kenyamanan MPV. Sedangkan harganya bermain di kalangan Small MPV,” kata Intan saat menggelar Press Conference di Trans Studio Mall Bandung kemarin (16/2).

Sementara itu, Head Of MNC Sales dan Marketing PT KramayudhaTiga Berlian Motors Imam Chaero Cahya, mengungkapkan, XM Concept hadir dalam pameran terbuka rangkaian Mitsubishi Motors Special Exhibition di Trans Studio Mall Bandung pada tanggal 15-19 Februari 2017. KTB juga menampilkan line up dan test drive kendaraan Mitsubishi, seperti Pajero Sport dan Outlander Sport. Selain itu, pengunjung juga dapat bertemu langsung dengan Rifat Sungkar, atlet motorsport yang juga merupakan Product Ambassador KTB Mitsubishi Motors, Sabtu (18/2).

”Jenis kendaraan ini merupakan yang pertama kali Mitsubishi meluncurkan mobil 7 penumpang,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Budi Darmawan, memaparkan, dengan hadirnya produk baru dari Mitsubishi ini, diharapkan tingkat penjual di wilayah Jabar khususnya bisa terus meningkat. Apalagi, market Mitsubishi di Jabar sangat tinggi.

”Kami yakin, produk terbaru Mitsubishi ini akan banyak peminatnya. Bahkan, saat ini sudah banyak konsumen yang ingin segera memiliki kendaraan tersebut,” pungkasnya.   (dn/fik)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR