Mitsubishi Terus Jaga Loyalitas Konsumen

HERDIANSYAH/BANDUNG EKSPRES
KUASAI MARKET: Area Kordinator Jawa Barat PT Mahligai Puteri Berlian Ribowo Karnan (paling kanan) bersama jajaran managemen PT Mahligai Puteri Berlian saat Gathering Pelanggan Setia Mitsubishi di Fave Hotel, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung.

bandungekspres.co.id, PASIR KALIKI – PT Mahligai Puteri Berlian terus menjaga loyalitas pengguna konsumen dengan kembali menggelar Gathering Pelanggan Setia Gathering di Kota Bandung. Gathering ini sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia yang telah berkontribusi terhadap perusahaan.

Pada kegiatan tersebut, selain memberikan jamuan makan malam, PT Mahligai Puteri Berlian juga menyuguhkan berbagai hiburan yang spektakuler. Untuk menghidupkan suasana pada malam itu, penyelenggara menyediakan puluhan hadiah menarik yang diberikan melaui doorprize khusus bagi semua tamu undangan.

Brand Manager PT Mahligai Puteri Berlian Tatang mengatakan, Gathering Pelanggan Setia Mitsubishi merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukannya dalam rangka memberikan apresiasi kepada para konsumen setia Mitsubishi. Dengan kegiatan ini, diharapkan hubungan antara konsumen dengan perusahaan bisa lebih semakin dekat lagi.

”(Gathering) Ini kegiatan rutin yang biasa dilakukan. Sehingga, konsumen akan semakin mempercayai menggunakan produk Mitsubishi untuk usahanya maupun untuk digunakan sehari-hari,” kata Tatang kepada Bandung Ekspres saat ditemui pada Gathering Pelanggan Setia Mitsubishi di Fave Hotel, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung.

Pada kesempatan yang sama, Area Kordinator Jawa Barat PT Mahligai Puteri Berlian Ribowo Karnan memaparkan, dengan adanya kegiatan member banyak keuntungan. Selain bisa lebih dekat dengan para konsumen, juga akan lebih percaya dan pasti akan tetap menggunakan Mitsubishi. Dengan demikian, penjulan akan semakin meningkat. Menurutnya, kegiatan ini akan tetap dilaksanakan dan akan tetap menjadi agenda rutin.

”Saya ucapkan terima kasih kepada semua konsumen setia. Semoga, usaha mereka semakin lancar dan maju. Begitu pula dengan perusahaan kami akan bisa maju dan berkembang berkat adanya dukungan dari konsumen,” pungkasnya. (dn/fik)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR