Mitsubishi Manjakan Pelanggan Perempuan

jabarekspres.com, BANDUNG – PT Mahligai Puteri Berlian menyiapkan penjualan menarik khusus pembeli perempuan. Hal dilakukan untuk mengapresiasi perempuan Indonesia. Program tersebut Week Of Women (WOW) yang berlangsung dari periode 17-30 April 2017.

Director of sales and marketing IrwanKuncoro  mengatakan, tujuan program itu untuk menghormati dan menghargai jasa RA Kartini. Sebab, dengan semangatnya, Kartini menjadi pelopor kebangkitan perempuan Indonesia.

KESETARAAN GENDER: Sejumlah karyan PT Mahligai Puteri Berlian saat menggelar acara Week Of Women dengan beragam lomba menarik, beberapa waktu lalu.
KESETARAAN GENDER: Sejumlah karyan PT Mahligai Puteri Berlian saat menggelar acara Week Of Women dengan beragam lomba menarik, beberapa waktu lalu.

”Program WOW ini untuk mengapresiasi perempuan Indonesia. Sekaligus memperkuat brand image kendaraan penumpang Mitsubishi motor di kelas tersebut,” tuturnya, baru-baru ini.

Dia mengatakan, bagi pelanggan setia Mitsubishi, pihaknya juga menyediakan layanan purna jual. ”Hal ini untuk untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan,” ucapnya.

Dalam Program WOW ini Mitsubishi menyiapkantambahan hadiah berupa veoucher belanja bagi pelanggan perempuan yang memesan kendaraan penumpang Mitsubishi setelah open faktur dengan atas nama perempuan. Ini berlaku di 85 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia.

”Mitsubishi mengundang para wanita untuk tes drive dan merasakan langsung perfoma kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi motor. Tersedia souvernir menarik bagi konsumen yang tes drive line up tersebut di periode 17-30 April,” urainya.

Sementara itu, seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program tersebut, bisa langsung menghubungi dealer resmi Mitsubishi atau menghubungi Mitsubisi motor customer care 0804-1-300-300. (pan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan