Mimpi yang Terwujud

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Tiga pemain muda Persib Bandung kembali dipanggil untuk seleksi tim nasional u-22. Masing-masing Febri Hariyadi, Gian Zola dan Henhen Herdiana.

Khusus bagi Henhen, pemanggilannya ini merupakan kali pertama untuk dirinya. Sedangkan untuk Zola dan Febri ini untuk kedua kalinya.

Terpanggil seleksi tim nasional, merupakan awal bagi Henhen untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang pesepakbola. Ia akan memanfaatkan kesempatan itu untuk unjuk gigi kemmpuannya. ”Ini mimpi saya dan tentu akan saya maksimalkan. Semoga saya bisa mewujudkan mimpi saya,” ucap pemilik nomor punggung 12 itu, kemarin (6/3).

Pemanggilan sendiri akan berlangsung pada tanggal 7-9 Maret mendatang. Seleksi sendiri akan berlangsung di lapangan SPH, Karawaci Tangerang. Meski masih tahap seleksi, Henhen ingin mengucapkan terimakasih untuk Persib. Persib dinilai punya andil besar untuk mempromosikan dirinya, terlebih dengan regulasi Piala Presiden yang mewajibkan tim menurunkan pemain U-23.

Pada setiap laga, Henhen selalu menjadi pilihan utama pelatih Djadjang Nurdjaman bersama dengan Gian Zola dan Febri Haryadi.  Kepercayaan yang diberikan Djadjang pun tidak disia-siakan olehnya. Henhen pun mampu memberikan satu assist pada perempat final melawan Mitra Kukar.

”Ini pertama kalinya dipanggil Timnas, waktu junior juga belum pernah,” ujarnya. Terkait pemanggilan anak asuhnya, Djadjang Nurdjaman mengaku bangga. Ia pun mengapresiasi pemanggilan yang dilakukan oleh Luis Milla. ”Selamat buat Henhen, selama menjadi bagian Persib, pencapaian Henhen luar biasa. Saya berharap Henhen menjadi inti di tim nasional,” timpal Djadjang. (pra/JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan