Mimpi Robertson Gabung Liverpool jadi Kenyataan

jabarekspres.com – Liverpool akhirnya resmi mendatangkan pemain baru ketiganya pada musim panas ini. Adalah bek kiri dari Hull City, Andrew Robertson yang resmi menjadi bagian dari The Reds.

Sang pemain disinyalir dibeli kurang lebih 10 juta pounds dan meneken kontrak jangka panjang. Sektor kiri memang menjadi masalah Liverpool musim lalu mengetahui gelandang James Milner menjadi pemain tetap di posisi ini.

“Keluarga saya sangat bangga dengan apa yang saya capai dan begitu juga saya. Tak banyak klub spesial seperti Liverpool. Ketika Anda berkembang, salah satu tim yang menjadi mimpi Anda adalah Liverpool. Bergabung dengan tim ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujarnya pada situs resmi.

“Saya ingin menunjukkan kepada banyak orang level permainan yang baik dan berharap bisa merealisasikan itu langsung musim ini. Saya ingin memberikan dampak baik untuk klub,” tambah dia.

Menarik menanti kiprah Robertson di Liverpool. Apakah dia bisa langsung menjadi bek kiri utama tim. Atau masih harus berjuang untuk mendapatkan tempat di sana.
(rap/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan