Miko Mall Gelar Donor Darah Rutin

jabarekspres.com, KOPO -Hari Kebangkitan Nasional yang selalu diperingati setiap tanggal 20 Mei ini menjadi momentum Miko Mall dalam menggelar event CSR-nya yaitu donor darah. Even ini dilaksanakan Miko mall setiap tiga bulan satu kali.

Marcom Miko Mall Dedeh Kuswandini mengatakan, momentum Harkitnas mendorong masyarakat untuk bangkit dan membantu menyelamatkan sesama dengan mendonorkan darahnya.

“Ini meru[akan kegiatan rutin kami, di Miko mall yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bandung. Hasilnya Alhamdulillah peserta yang mendonorkan darahnya cukup antusias,”terang Dedeh, keamrin.

Para peserta donor darah yang berasal dari para customer Miko Mall, tenant serta masyarakat itu telah memahami pentingnya berdonor darah. Karena untuk kesehatan, sangatlah baik.

“Slogan Setetes Darah Anda Sangat Berarti Bagi Sesama’. Membuat para pendonor termotivasi untuk saling membantu yang membutuhkan. Kami yakin, acara ini akan selalu dinantikan sampai kapan pun,”tutur Dedeh

Sementara itu di tempat yang sama, kejuaraan body contes digelar salah satu Gym di Bandung. Kontes badan seterek ini dipertandingankan sebanyak 4 kelas.

Entoh salah satu juri kejuaraan mengatakan untuk saat ini kejuaraan body contest banyak diminati. Makanya dia sangat antusias dengan kejuaraan yang digelar di lantai 3 Miko mall itu.

“Pokoknya saya yakin peserta yang ikuta dalam kejuaraan ini banyak peminatnya. Terbukti saat kejuaraan kemarin, kami dapat mengumpulkan peserta banyak karena minat masyarakatnya yang bagus,”punkas Entoh.

Dikatakan Entoh sebanyak tujuh kali kejuaraan digelar dengan nama event Mr Parahyangan. Para juri pun merupakan juri terkenal dan ternama di Jawa Barat khususnya. Mereka adalah atlet PON yang sudah mendapatkan medali.

“Para juri ini berasal dari Garut, Bandung dan Panitia, saya sendiri,”pungkasnya. (gun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan