Mikha Tembayong Bikin Susasana Histeris

bandungekspres.co.id, KOPOEvent meet and greet para pemain film Promise dan pencipta lagu kawakan Melly Goeslow, membuat para pengemarnya histeris, di area Oval Lt. 2 Miko Mall dan Lt. 3A CGV Cinemas, kemarin (13/1).

”Pokoknya acara ini memang yang ditunggu para penggemarnya. Karena itulah saya yakin dengan kehadiran saya ke sini tiada lain untuk menemui para penggemar saya,” ujar Ricky Cuaca dengan gayanya yang khas.

Sementara itu, Boy William dan Mikha Tambayong untuk kali pertamanya datang langsung menyapa masyarakat Kota Bandung. Kegiatan tersebut, merupakan salah satu kegiatan promosi yang dilakukan oleh rumah produksi screenplay.

Reza, Marketing CGV Cinema Karawang menyebutkan antusias masyarakat yang datang cukup luar biasa, meskipun acara tersebut digelar pagi hari. Bahkan pihaknya sempat kewalahan saking serunya acara.

”Saya akui antusiasnya buat masyarakat Karawang sangat luar biasa. Total tiket yang terjual sampai dengan 300 tiket untuk dua kali show saja. Kami bangga warga Bandung tertib dan bikin kami sukses gelar acara ini,” ujarnya.

Hal itu diamini salahsatu pemeran film promise, Mikha Tambayong, dia mengatakan jika antusiasme masyarakat sangatlah seru. Jika diberikan kesempatan lagi dirinya mengaku sangat ingin balik lagi untuk menyapa masyarakat Kota Bandung.

Meski begitu dirinya tidak menargetkan jumlah penonton dalam filmnya ini. Bagi Mikha, diapresiasi sekaligus diterima masyarakat sudah menjadi hal yang luar biasa bagi dirinya.  ”Bagi aku, enggak ada target yang penting lebih baik dari film film aku sebelumnya dan juga diterima sama penonton itu yang utama,” ungkap Mikha

Sementara itu salahseorang penggemar dari acara itu, Dessy Juliani mengakui senang dengan penyelenggaraan meet and greet. Dia mengaku datang ke lokasi acara beberapa jam sebelum dimulai. ”Seneng banget , kalo mereka datang ke Bandung,”pungkasnya. (gun/ign)

Tinggalkan Balasan