Meriah, Color Run bjb Sabilulumpat

jabarekspres.com, BANDUNG – Sekitar 2.000 ribu warga tumpah ruah menyemarakan rangkaian HUT bank bjb ke-56 di Color Run bjb Sabilumpat. Perhelatan di kawasan Lapangan Upakarti, Soreang Kabupaten Bandung itu juga bagian dari hari jadi ke-376.

Color Run bjb Sabilulumpat dibuka langsung Direktur Kepatuhan bank bjb Agus Mulyana, didampingi Direktur Konsumer bank bjb Fermiyanti beserta jajaran manajemen bank bjb. Tidak hanya itu, Bupati Kabupaten Bandung Dadang M. Nasser, Wakil Bupati Kabupaten Bandung H. Gun Gun Gunawan juga turut hadir dalam kegiatan yang juga diisi pemberian santuan pada seribu anak yatim dan acara hiburan bersama The Changcuters tersebut.

Direktur Kepatuhan bank bjb Agus Mulyana mengatakan, Soreang adalah kota keempat dari pelaksanaan selebrasi HUT bank bjb ke-56. Dia mengatakan, rangkaian kegiatan HUT bank bjb ke-56 diselenggarakan di beberapa kota.

”Kota yang sudah menyemarakan Balikpapan, Banjarmasin, Majalengka, dan Soreang,” ungkap Agus kepada wartawan, kemarin.

Dia mengatakan, rangkaian lain yang belum digelar antara lain Sukabumi dan Jakarta. Puncak kegiatan dipusatkan di Bandung dan Serang.

”Keberhasilan yang telah dicapai bank bjb yang telah dicapai hingga saat ini, tentunya tidak luput dari bantuan dan dukungan masayarakat, maka dari itu kami mencoba untuk berbagi kebahagiaan dengan mengajak masyarakat Kabupaten Bandung untuk turut serta dalam kegiatan bjb Sabilulumpat,” tuturnya.

Meski sudah menjelma sebagai salah satu bank besar nasional, Agus menegaskan, bank bjb tetap mendorong performa bisnis tiap daerah. Dari empat daerah yang sudah diselenggarakan kegiatan, rata-rata berkontribusi sebanyak seribu pembukaan rekening baru.

”Ini juga bagian dari mendorong laju perekonomian daerah dan berkontribusi secara nasional. Makanya penyelenggaran, ada di beberapa kota besar. Ini juga jadi bagian dari bentuk eksistensi bank bjb berkembang bukan hanya di Jabar, tapi nasional,” ungkapnya.

Dia menegaskan, bank bjb merupakan Bank Pembangunan Daerah terbesar di Indonesia dan kini telah menasional. Pada triwulan I 2017 berhasil mencatatkan laba sebesar Rp 446 miliar.

”bank bjb akan terus berkomitmen untuk membangun Indonesia dan memahami negeri adalah tandamata kami untuk negeri,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan