Mengintip usaha Kuliner Gleen Alinskie di Pontianak

Harga yang ditawarkan aman di kantong, mulai Rp 55 ribuan untuk lamington rasa original, dan beberapa varian lain seperti srikaya. ”Red Velvet, Durian dan Green Tea, harganya Rp 65 ribuan,” imbuhnya.

Karenanya, pangsa pasar yang dibidik bapak satu anak itu beranaka ragam. Mulai wisawatan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Pontianak.  ”Kita buat semua, baik dari rasa, semua masuk, dari tua bisa, yang muda, dan rasanya pas untuk semua keluarga,” ujar Glenn yang mengajak buah hatinya, Nastusha Olivia Alinskie dan istrinya, Chelsea Olivia Wijaya mengunjungi outletnya itu.

Meski membuka usaha di Pontianak, Gleen tak mau mematikan bisnis UKM yang ada di PontiAnk. Pria yang memiliki nama lengkap Ralph Glenn Alinskie itu mengandung para UKM untuk bisa menitipkan usahanya di outlet miliknya.

”Kita memang buka selebar-lebarnya buat  UKM yang mau menitipkan produk di tempat kita. Kalau dilihat ditoko sudah ada dan kita support full,” tegas Glenn yang mengaku membuka Lamington Pontianak mulai jam 07.00 pagi sampai jam 22.00 malam itu.

Gleen pun lantas berharap agar ke depannya, Lamington bisa diterima lebih baik oleh para konsumennya. Tak lupa, dirinya mengapresiasi kinerja memuaskan jajaran timnya. ”Terimakasih kepada seluruh jajaran Lamington Pontianak,” pungkasnya. (*/fik)

Tinggalkan Balasan