Melihat Kemeriahan Cheerleader Competitions Crown Cup

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan agar para remaja memiliki aktivitas dan kreativitas. Sahsatunya dengan menggelar lomba cheerleader. Antusias remaja untuk berjingkrak-jingkrak enerjik pun sangat terlihat pada sebuah pagelaran belum lama ini.

IGUN RUCHIYAT – JABAR EKSPRES

PULUHAN remaja datang dari berbagai pelosok kota di Jawa Barat, tak hanya Soreang, tapi juga dari Bogor dan Jakarta juga hadir. Event Cheerleader Competition-Crown Cup, memang sudah menjadi agenda rutin tahunan.

Kebanyak dari para peserta merupakan para pelajar, mereka bercengkrama satu sama lain dan bertukar wawasan dan pengalaman terkait berbagai hal yang bersifat positif. Panitia Penyelenggara, Dedeh Kuswandini, membenarkan jika pihaknya juga mengundang perwakulan ekskul Cheerleadernya.  ”Baik itu  tingkat SMP dan SMA se-kota Bandung juga perwakilan dari kota Jakarta & Bogor. Mereka  yang mempunyai tim cheerleader untuk berkompetisi di ajang ini,” ungkapnya.

Dia menjelaskan terdapat 43 tim cheer & 33 tim stunt yang ikut berkompetisi. Keriuhan dan sorak sorai penonton serta teriakan yel-yel peserta saat perlombaan berlangsung tidak bisa dielakan lagi. Namun bagi mereka yang menonton berdecak kagum dengan kepiawaian para remaja itu.

Tak terasa waktu pun berlalalu, sudah pukul 17.30 WIB, padahal tadi perlombaan dimulai sekira pukul 09.00.

Siapa pun peserta yang hadir dalam kesempatan itu memang terlihat memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Salahsatunya seperti dialami seorang pelatih cheerleader asal Jakarta, Dimas.  ”Dengan  kemeriahan kegiatan ini, kami sangat berterima kasih atas fair play-nya acara. Sehingga kami tak sia-sia dating jauh-jauh,” ungkapnya bangga.

Senada diungkapkan perwakilan peserta Bogor, yang menurunkan tiga teamnya di ajang kompetisi itu. Dia turut serta dalam kegiatan tersebut karena ingin memerpanjang silaturahim antara cheerleader Bandung dan Jakarta. (gun/ign)

Tinggalkan Balasan