Masuk Liga 3, Pesigar Luncurkan Jersey Anyar

m nur el badhi/jabar ekspres
JERSEY BARU: Jersey baru persigar yang diperkanalkan kepada penggemar oleh model – model pada launcing jersey dan pemain Persigar di aula SMKN 1

jabarekspres.com, Garut — Menghadapi Liga 3 yang akan diselenggarakan Bulan Agustus mendatang, tim kebanggana warga Garut Persigar Jaya melakukan launcing jersey teranyar yang akan dipakai dalam mengarungi liga 3.

Menurut Ketua Umun Persigar H Dadang J. Arifin mengatakan untuk kompetisi musim tahun 2017 ini , Persigar launching tim dengan 21 pemain dan merilis jersey terbaru.

“Jeray ini menjadi bukti bahwa Peraigar siap mengarungi liga 3 yang akan diselenggarakan pada 4 Agustus mendatang,” ucapnya usai melakukan launcing di aula SMKN 1, Kemarin (16/7).

Meski tidak ada dukungan dari pemerintah daerah Dadang mengaku akan all out untuk Peraigar. “Pada prinsifnya kami kalau sudah dikasih kepercayaan akan bekerja all out dan kami kebetulan pencinta sepak bola. Dengan sepak bola kami punya keinginan dan tekad, bahwa olahraga sepak bola itu adalah ikon dari suatu daerah, ikon suatu kota dan ikon suatu negara yaitu bisa diperlihatkan dari maju atau mundurnya kancah persebak bolannya,” ucapnya.

Dadang mengakui, menanggapi ini adalah persoalan serius menangani Persigar. Maka apapun yang dihadapi Persigar, akan mencobanya untuk bisa menepais dan menjadikannya Persigar itu tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Garut.

“Saya ingin mengembalikan kejayaan Persigar seperti pada era tahun 70 an dan 80 an. Insya alloh dengan kesiapan anak-anak kami akan terus maju, apapun kami akan menghadapinya,” ujarnya.

Dadang juga mengatakan bahwa pihalnya sudah mendapatkan sponsor. Dari sponsor sendiri pihanya mendapatkan sebanyak 60 buah jersey dari MBB, jarsey yang sudah biasa digunakan di Liga 1, dari Telkom serta Tuelf.

Berharap, apalagi Persigar nya betul- betul bagus maennya, serius dan bisa memenangkan setiap even pertandingan, mungkin masyarakat pun akan melihat nanti. “Dan mudah- mudahan dengan tekad kami ini dengan semangat anak- anak itu bisa terwujud, Garut menjadi kan sepak bola itu industri Kabupaten Garut,” ucapnya. (rul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here