Marcos Flores Tunggu Kepastian

BANDUNG – Sama halnya seperti Firman Utina, gelandang asal Argentina Marcos Flores pun belum mendapatkan kepastian dari manajemen Persib. Marcos menyebutkan dirinya akan mengumumkan kelanjutan kariernya pada musim 2017 ini, dalam waktu dekat.

Sinyal Marcos untuk bergabung dengan Persib pada dasarnya terbuka lebar, apalagi Manajer Persib Umuh Muchtar sebelumnya kembali mempertimbangkan Marcos masuk ke dalam tim setelah gagal mendatangkan striker Patrick Cruz yang berimbas kepada dipulangkannya gelandang Alex Willian. Namun hingga kini manajemen belum melakukan komunikasi dengan Marcos.

”Tak ada satu pun dari (Persib) Bandung yang menghubungi saya,” tegas Marcos dikutip laman Bobotoh.

Sementara dua hari sebelumnya, Marcos, yang sedang menjalani liburan di Brasil, melalui akun Instagram pribadinya menyebutkan bakal menentukan klub berikutnya dalam waktu dekat. Pemain berusia 31 tahun ini pun memasang hastag #newadventure, #movingforward, #kamupercayasaya, dan #sayapercayakamu.

”Setiap hari makin dekat untuk mengabarkan kalian ke mana saya akan melanjutkan langkah saya. Terima kasih kepada Persib Bobotoh atas dukungan yang luar biasa. Sukses untuk kalian,” tulis Marcos. (bbs/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan