Mantan Istri Bupati Ojang Dimutasi jadi Staf Kelurahan

jabarekspres.com, SUBANG – Pemkab Subang kembali merotasi sedikitnya 115 orang pejabat eselon III dan IV. Dari jumlah tersebut, satu diantaranya adalah istri mantan Bupati Ojang Sohandi, Dewi Nirmalasari.

Dewi yang sebelumnya menjadi staf di Dinas Badan Pemerintahan Masyarakat Desa Kelurga Berencana (BPMDKB), kini dimutasi menjadi Kasi (Kepala Seksi) di Kelurahan Wanareja. Dewi juga sebelumnya tercatat menjabat Kepala Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Subang. Padahal belakangan ini Dewi digadang-gadang akan maju di Pilkada Subang 2018. Jika itu terjadi, Dewi akan bersaing dengan incumbent.
“Alhamdulillah, saya dilantik menjadi Kasi Pemerintah di Kelurahan Wanareja, Kecamatan Subang,” ungkap Dewi ditemui usai pelantikan di aula Rumah Dinas Bupati, Kamis (6/7).

Sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil), kata Dewi, dirinya akan patuh pada pimpinan. Ia juga berjanji akan tetap disiplin dalam bekerja dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja barunya.
“Saya siap untuk membangun kelurahan kearah yang lebih baik,” tutur Dewi.
Sementara itu Ketua Baperjakat Kabupaten Subang, Drs H Abdurkhaman MSI mengucapkan selamat kepada 115 pejabat eselon III dan IV yang dimutasi.
“Pelantikan eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Subang ini merupakan hal biasa dalam organisasi. Tujuannya untuk penyegaran dan penambahan ilmu serta wawasan,” tandasnya.

Ia berharap semua pejabat yang dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan kerja sesuai aturan yang berlaku.
“Pelantikan ini sesuai dengan Peraturan Menteri termasuk Baperjakat Pemkab Subang,” ungkap Sekda Subang ini.

Di kesempatan yang sama Kabid Mutasi dan Pengembangan Karir BKPSDM Kabupaten Subang, Wawan Hermawan AP MSI menjelaskan, pelantikan 115 pejabat eselon III dan IV langsung dilakukan Bupati Imas Aryumningsih.
“Pelantikan berdasarkan hasil prestasi pada saat bekerja dalam pengabdian kepada Negara, khususnya Pemkab Subang,” jelasnya.(bds/din)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan