Makna Hari Kemenangan Lebaran Bagi Tony Sucipto

jabarekspres.com – Banyak orang yang memaknakan Hari Raya Idul Fitri sebagai hari kemenangan setelah satu bulan berpuasa. Bagi penggawa Persib Bandung, Tony Sucipto, lebih dari itu. Lebaran tahun ini menurutnya memiliki beragam makna.

“Seperti orang lain, Lebaran sebagai hari kemenangan, menjadi pribadi baru yang lebih baik setelah satu bulan puasa,” beber Tony seperti dilansir laman resmi klub.

Lebaran bagi Tony juga dimaknai sebagai titik awal kembali untuk menjadi pribadi yang fitrah. Sebagai ayah dari dua orang putri, Tony berharap bisa menjadi teladan terbaik buat anak dan istrinya.

“Saya ingin lebih sabar. Lebih baik, dan berdoa keluarga selalu bahagia, sehat,” imbuhnya.

‎Lebaran tahun ini menjadi kesekian kalinya Tony tidak mudik ke kampung halaman, Surabaya atau Palembang tanah kelahiran sang istri. Meskipun begitu, rasa rindu kepada keluarga sedikit terobati dengan lewat telepon.

“Semenjak punya anak memang orang tua lebih sering datang ke Bandung. Mereka bilang kasihan anak-anak masih kecil kalau diajak mudik. Jadi, setelah salat Id, kita langsung video call,” pungkasnya. (epr/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan