Makassar Ingin Duetkan Zulham Brothers

bandungekspres.co.id, Bandung – Pemain Persib Bandung Zulham Zamrun tidak menampik apabila sudah terjalin komunikasi bersama tim PSM Makassar. Hal ini terkait ketertarikan klub berjuluk Juku Eja tersebut untuk memboyongnya bergabung di musim 2017 ini.

Rencana PSM untuk menggaet Zulham di bursa transfer musim 2017 ini cukup gencar. Terlebih masa depan pemain asal Ternate itu bersama skuad Maung Bandung masih samar, dan bahkan terjadi tarik ulur.

Diakui Zulham skuad Juku Eja memang sudah menghubunginya untuk segera merapat ke Makassar dan bergabung dengan kembarannya, Zulvin Zamrun. Hanya saja, dia membantah apabila sudah ada kesepakatan antara dia dan PSM Makassar.

”Belum ada kesepakatan apa-apa. Kalau soal komunikasi, ya memang ada dari PSM Makassar menelepon saya,” kata Zulham kemarin (15/1).

Zulham juga memang belum mengambil keputusan terkait jenjang karirnya di musim 2017 ini. Sekarang ini dia sedang berkonsentrasi melaksanakan ibadah umroh.

Sepulangnya dari Tanah Suci nanti, pemain kelahiran 19 Februari 28 tahun silam ini berjanji untuk menentukan pilihannya bakal berlabuh di klub mana.

”Saya belum bisa ambil keputusan karena saat ini masih fokus untuk beribadah umrah. Mungkin setelah pulang, saya akan mengambil keputusan,” tandasnya.

Sebelumnya, tarik ulur Persib dengan Zulham memang cukup alot.

Persib pernah mencoret nama Zulham Zamrun dari skuad Persib Bandung. Namun, Umuh Muchtar meralat pernyataan tersebut. Manajer Persib itu mengatakan setelah melakukan komunikasi dengan sang pemain beserta manajemen, kemungkinan Zulham dipertahankan masih terbuka.

”Kemarin masih dalam pertimbangan. Saya sudah putuskan, tapi sekali lagi tanya lagi kepada Zulham, siap nggak sama Persib? Dia bilang siap, kalau gitu saya akan ralat dan perbaiki (keputusan mencoret Zulham),” ucap Umuh.

Umuh menyebut, pihaknya sudah melakukan klarifikasi dengan bertanya langsung kepada sang pemain. ”Takutnya ada salah paham. Karena kan Djajang Nurdjaman (pelatih Persib), sebelumnya tanya terus karena kita waktu itu butuh,” ungkap Umuh.

”Nanti saya akan berikan semua aturan-aturan. Semua akan saya sampaikan jadi kalau ya, ya. Kalau, tidak ya tidak. Peluang besar karena saya juga sudah menelepon Djajang di Thailand,” tuturnya. (ris/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan