Maitimo Minta Maaf Kepada Jakmania Hijrah ke Persib

jabarekspres.com, BANDUNG – Sempat santer dikabarkan akan berlabuh ke Persija Jakarta, Raphael Maitimo akhirnya memutuskan bergabung bersama Persib Bandung. Maitimo pun menyampaikan permohonan maafnya kepada Persija dan para suporternya, The Jakmania, karena batal membela klub ibu kota tersebut.

Pemain naturalisasi ini berharap para pendukung Persija bisa memaklumi keputusannya. “Persija juga klub luar biasa dengan punya fans yang fanatik. Saya minta maaf kepada mereka. Ini bukan keputusan sendiri, tapi izin dari keluarga. Ini keputusan terbaik buat saya,” ucap Maitimo di Jakarta, Selasa (4/4)

Pemain yang pernah bersinar bersama tim Macan Kemayoran itu menyadari sepenuhnya jika suporter Persija dan Persib memiliki hubungan yang kurang baik. Namun, ia telah mantap dengan keputusannya.

“Saya hormat sama Persija. Saya main di sana dua bulan, dan saya menikmatinya. Saya juga dekat dengan Jakmania. Sepak bola soal target, dan di Persib lebih jelas. Tapi, Persija, Arema FC, PSM dan Sriwijaya selalu ada di hati saya. Mudah-mudahan semua orang mengerti,” ujar Maitimo

Sebelum berlabuh ke Persib, Maitimo pernah memperkuat Persija dan Arema. Setelah memilih hengkang dari Arema FC, serta batal bergabung dengan PSM Makassar, Maitimo akhirnya berjodoh dengan Persib. Keputusannya itu merupakan pilihan yang sudah dipikirkan secara matang dan sudah direstui oleh pihak yang ada di sekelilingnya.

“Saya masuk Persib bukan keputusan sendiri tetapi izin dari keluarga teman-teman. Ini adalah keputusan terbaik buat saya,” bebernya.

Persib memang sedang membangun kekuatan untuk menjuarai Liga 1 2017. Maitimo merupakan salah satu pemain kejutan yang telah dipersiapkan oleh Persib Bandung sejak lama, namun baru secara resmi diperkenalkan dalam acara launching tim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here