Maitimo Berpeluang Tampil Melawan PS TNI

JPG
SELEBRASI HAMPA: Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo merayakan gol ke gawang Bali United saat laga Friendly match tarung bintang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (8/4).

jabarekspres.com – Gelandang Raphael Maitimo berpeluang tampil saat Persib Bandung melawat ke kandang PS TNI, Sabtu (22/4) mendatang. Seperti diketahui, Maitimo tak bermain saat Persib melakoni laga perdana Liga 1 2017 kontra Arema FC.

Dibawanya Maitimo ke Bogor dan siap dimainkan tak lepas dari rekomendasi dokter tim Persib, Rafi Ghani. Iritasi pada matanya disebut Rafi telah membaik. Rafi menambahkan Maitimo bahkan sudah bisa berlatih mulai Rabu (19/4) ini.

“Hari ini Maitimo sudah bisa bergabung latihan sebenarnya. Tapi, dia minta latihan terpisah di gym,” sebut Rafi seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya juga sempat merujuk Maitimo ke spesialis mata dan mendapat rekomendasi, juga boleh bermain,” imbuhnya.

Berdasar itu, Rafi berani merekomendasikan kepada staf pelatih bahwa Maitimo dapat diboyong ke Bogor dan bisa dimainkan. “Sudah tidak ada keluhan sakit, hanya ada merah sedikit,” tambah Rafi.

Sementara itu, pelatih Djadjang Nurdjaman memang telah menyebutkan bahwa Maitimo masuk dalam daftar pemain yang diboyong ke Bogor. Hanya saja, untuk memainkannya, dia tetap masih menunggu kesiapan sang pemain. (epr/JPG)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR