Maitimo Bantah Cari Alasan Agar Tak Main Lawan PSM

jabarekspres.com – Raphael Maitimo buka suara terkait tuduhan mencari-cari alasan agar tak main lawan PSM Makassar. Dia mengatakan kalau memang tengah sakit.

Maitimo sejatinya bakal jadi sosok yang disorot jelang laga itu. Sebab, dia akan menghadapi tim yang sepat diperkuatnya pada awal persiapan PSM.

Akan tetapi, sepertinya dia tak bisa bermain. Dokter tim, Rafi Ghani menyebut kondisi sang pemain mengalami sakit di perut bagian atas.

Banyak yang menilai kalau Maitimo sengaja cari alasan agar tak main lawan Juku Eja. Namun, hal itu dengan tegas dibantahnya.

“Saya flu dan saya manusia biasa bukan robot. Apapun yang dibicarakan tentang saya, itu tak benar saya itu punya flu dan dua hari tidak latihan, badan panas dingin,” ungkap Maitimo dikutip Simamaung.

Pemain naturalisasi itu geram dengan anggapan tersebut. Menurutnya, tuduhan itu sama sekali tak berdasar.

“Orang yang berbicara kotor terus semoga mereka tidak sakit karena kalau sakit sangat tidak baik, kalau masih bicara jelek silahkan saya sekarang sudah ikut latihan,” papar dia.

Dia kesal karena banyak yang menuduhnya melalui media sosial (Sosmed). “Yang bilang kotor di sosmed tidak punya kehidupan, hidupnya mereka di sosmed, beberapa kali juga jika sakit tapi saya selalu main,” tandas dia. (ies/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan