Lumat PSM, Rekor Positif Bali United Berlanjut

jabarekspres.com – Bali United memperlihatkan performa maksimal pada beberapa laga terakhir. Menghadapi PSM Makassar yang notabene menjadi salah satu tim yang bersaing di papan atas, Bali kembali meraih hasil positif.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United menang meyakinkan 3-0, Minggu (23/7). Hasil ini membuat mereka melangkahi PSM dan duduk di peringkat empat klasemen sementara.

Rekor positif Bali berlanjut dimana mereka tak terkalahkan dalam lima laga terakhir bahkan empat di antaranya berujung kemenangan, pun mampu mencetak 16 gol dalam lima laga tersebut.

Babak pertama berjalan sangat ketat. Kedua tim masih kesulitan membuat peluang dan bola lebih banyak berkutat di lini tengah.

Bali sebagai tuan rumah memang terlihat lebih agresif. Sayangnya, efektivitas tim ini belum terlihat jelas.

Baru lah pada babak kedua Bali meledak dan mampu memanfaatkan beberapa peluangnya dengan sempurna. Pada menit ke-58 tuan rumah mendapat hadiah penalti karena bola mengenai tangan pemain PSM.

Marcos Flores berhasil mengeksekusi penalti dengan sempurna hingga Bali United memimpin 1-0. Gol ini mengangkat semangat Bali, serangan mereka semakin frontal dan berbahaya.

Kesempatan mereka semakin terbuka ketika Marc Klok dikartu merah karena mendapat kartu kuning kedua.

Gol kedua mereka terjadi pada menit ke-74. Kerja sama apik dilakukan para pemain Bali hingga akhirnya sontekan Sylvano Comvalius berhasil menembus gawang PSM.

Hingga akhirnya pada menit k-89, Miftahul Hamdi berhasil menutup kemenangan Bali lewat gol apiknya. Laga berakhir dengan skor 3-0.

Bali United (4-2-3-1): Hendrawan; Wijaya, Angga Putra, Byung-Gun, Wantara; Van der Velden (Hamdi 47′), Sausu; Munawar (Sulaiman 70′), Taufiq, Flores (Wirahadi 82′); Comvalius

PSM Makassar (4-3-3): Syaiful; Syukur, Adi (Arfan 63′), Wijaya, Hasbulla; Pluim, Aras, Klok; Rachmat, Reinaldo (Tibo 73′), Ferdinand (Tawainella 88′)
(rap/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan