Lukaku Dinilai Akan Naikkan Level Man United

jabarekspres.com – Kabar tentang striker Everton, Romelu Lukaku, yang semakin dekat dengan Manchester United memang berembus kencang. The Toffees dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Setan Merah dengan harga 65-70 juta pounds untuk sang pemain.

Bahkan ada kabar Lukaku akan langsung menjalani tes medis di Amerika Serikat. Walau, belum ada konfirmasi pasti terkait hal ini.

Tak ayal, legenda Man United, Phil Neville, pun angkat bicara. Dia memastikan bahwa Lukaku akan menjadi sosok penting yang bisa membuat Man United naik ke level yang jauh lebih baik.

“Saya berpikir anda telah melihat perkembangan (pada Lukaku). Saya rasa memang ada beberapa kritik tentang apakah dirinya dapat bermain di pertandingan besar, apakah dirinya dapa mencetak gol di pertandingan besar. Namun saya rasa dirinya dapat mengurangi setengah ‘kutukan’ itu pada musim lalu,” ujar Neville kepada Goal.

“Dia mecetak gol dalam beberapa pertandingan besar dan saya rasa dirinya terus berkembang. Saya rasa ia merupakan tipe penyerang yang berbeda dari yang telah United miliki selama ini, seseorang yang dapat berlari di belakang para pemain belakang, dapat melakukan duel dan bisa bermain di skema serangan balik,” pungkas dia. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan