Lomba Mewarnai Peringatan Hari Anak Nasional

Momen pekan 3 dan 4 bulan Juli 2017 ini yang bertepatan dengan usai liburan panjang anak sekolah. Sejumlah agenda kegiatan pun disajikan untuk lebih memberikan suguhan hiburan menarik pengunjung setia. Karenanya Miko mall menggelar acara bernuansa hiburan dan kompetisi.

Dedeh Kuswandini Marcom Miko mall mengatakan acara tersebut sangat menghibur apalagi di liburan panjang sekolah waktu lalu, pihaknya menyelenggarakan even-even untuk anak sekolah.

 “Jadi setiap bulan Juli ini kita selalu memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli lalu. Momen ini mendorong manajemen bekerjasama dengan KPAID (Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah) Kota Bandung untuk menggelar event yang bertemakan Peringatan Hari Anak Nasional Kota Bandung Tahun 2017,”papar Dedeh.

Lomba Mewarnai Tingkat TK & SD yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, lalu. Event ini terbuka untuk adik – adik yang masih duduk di bangku sekolah tingkat TK & SD kelas 1- 6 untuk mendapatkan uang tunai, piala dan piagam penghargaan

“Kami juga menggelar kegiatan lomba mewarnai, sebagai acara puncak peringatan Hari Anak Nasional,kemarin,30/7,”katanya.

Acara yang digelar full sebagai pengisis waktu di bulan Juli, juga dilaksanakan Live On Air & Off Air bekerjasama dengan salah satu radio partner.

“Bintang tamu even ini Indah Dewi Pertiwi dan tentunya akan diisi Talkshow mengenai promo album baru Indah Dewi Pertiwi serta tentunya game & kuis seru bagi para penonton atau fans yang hadir,”tambahnya.

Bahkan katanya, dalam rangka menjembatani kegiatan positif remaja khususnya dalam bidang music, Miko mall juga menggelar event Indiz Music School Student Performance pada hari Sabtu, pekan lalu. “Konten event ini akan dimeriahkan oleh unjuk gigi keterampilan dalam hal olah vocal, permainan piano, saxophone, gitar, biola & drum band,”pungkas dia. (gun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan