Living Plaza Aksi Sosial Bagikan Buku

jabarekspres.com, BANDUNG– Kawan Lama Group membuka Living Pla­za di Jl. Pasirkaliki Bandung. Dalam kesempatan itu pi­haknya juga melakukan aksi social di hari yang sama dan menjadi agenda perayaan pembukaan Living Plaza Pa­sir Kaliki yaitu melalui program “Berbagi Buku Menebar Ilmu”.

“Kami mengajak pelanggan dan masyarakat sekitar untuk mendonasikan buku edu­kasi bagi anak usia 6-12 tahun di drop box yang tersedia di toko Kawan Lama. Toko ini tersebar di beberapa lokasi di pusat perbelanjaan terbesar­termasuk di Living Plaza Pa­sir Kaliki ini. Sebagaimana kita sepakati bahwa hasil donasi buku akan disalurkan ke beberapa panti asuhan di Bandung,”papar Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group, kemarin (16/6). Living plaza kata dia, merupakan pusat perlengka­pan rumah, furnitur, elektro­nik dan gaya hidup terlengkap. Dikatakannya lokasi perto­koan ini berada di daerah Pasir Kaliki yang

dikelilingi mal, restoran dan pertokoan. Living Plaza hadir memberikan konsep penga­laman berbeda kepada pe­langgan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di ACE, Informa,

Toys Kingdom dan Chatime dalam satu lokasi. “Ini meru­pakan Living Plaza kedua di Bandung setelah tahun 2014 lalu kami buka di daerah Dago dan mendapat respon positif dari masyarakat,”katanya.

Sementara Jannywati, Di­rektur PT Retail Estate Solution menambahkan Living Plaza Pasir Kaliki merupakan Home

Living Center Hadir dengan konsep arsitektur gedung bergaya Artdeco yang mengadaptasi arsitektur Bandung khas, dilen­gkapi dengan lifestyle cafe”. “Kami hadir sebagai pelengkap yang bisa mengerti akan kebu­tuhan anda,” tambahnya.

Di lokasi tersebut terdapat sejumlah produk unggulan, masing-masing ACE, INFOR­MA, ACE Assurance, Toy Kingdom dan banyak lagi.

“ACE ini Menempati area seluas 3.500 M2, ACE me­nawarkan ribuan jenis pro­duk yang menjadi solusi untukperlengkapan rumah tangga dan gaya hidup se­perti perkakas, hobi, travel­ling, hingga otomotif. Se­suai komitmen ACE sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan kenyaman berbelanja melalui pelaya­nan staf yang sigap serta layanan purnajual seperti layanan antar produk, laya­nan instalasi, garansi dan service produk,”terangnya.

Tinggalkan Balasan