Liverpool Menang Telak pada Laga Pramusim

otobandung.com – Liverpool akhirnya kembali ke lapangan hijau setelah sesi libur musim panas. Jelang musim baru, skuat The Reds sudah berkumpul kurang lebih dua pekan untuk berlatih.

Mereka baru saja menggelar laga pramusim pertama menghadapi Tranmere, sebuah klub divisi lima Inggris. Benar saja, meski tak diperkuat beberapa pilar utama, Liverpool mampu membantai Tranmere 4-0.

Juergen Klopp memainkan dua tim yang berbeda di dua babak, yang mana kebanyakan pemain inti mereka tampil di babak pertama. Laga ini diwarnai kembalinya Kapten Jordan Henderson setelah mengalami cedera panjang di awal tahun 2017 ini.

James Milner berhasil mencetak gol pada menit ke-34 lewat titik putih saat Sheyi Ojo dilanggar di dalam kotak penalti. Beberapa saat kemudian, gelandang Marko Grujic membuat gol istimewa melalui sepakan keras dari jarak 25 meter.

Dua gol susulan yang terjadi pada babak kedua juga dibuat pemain muda. Yakni Sepakan simpel Pedro Chirivella yang memanfaatkan upaya pemain baru Dominic Solanke, serta penalti yang kali ini dieksekusi Ben Woodburn.

Hasil ini jelas positif untuk awal persiapan The Reds, apalagi bagi Klopp sistem permainanlah yang terpenting. (rap/JPG)

Tinggalkan Balasan