Liverpool Gugur, Klopp Mengamuk

LIVERPOOL belum juga mengalami nasib baik. Diharapkan fansnya bisa comeback pada leg kedua Piala Liga Inggris menghadapi Southampton, mereka malah mendapat musibah.

Setelah di leg satu kalah 0-1, The Reds harus menerima hasil serupa pada leg kedua. Gol tunggal Shane Long membuat Soton melenggang ke final piala liga dan Liverpool harus menerima kenyataan tak mampu ke titik tersebut.

Liverpool sebenarnya mendapat sangat banyak peluang. Sayang, satu serangan balik cepat lawan membuat mereka gagal ke Wembley.

Ada satu hal yang membuat manajer Juergen Klopp mengamuk. Pada akhir laga, bola tendangan Roberto Firmino dianggap mengenai tangan Long, tapi wasit tak menunjuk titik putih.

”Wasit tidak melihat handball Long dan itu benar-benar menjadi masalah pada laga seperti ini. Jika ada peluit wasit, akan sangat baik. Saya tak tahu berapa kali hal-hal seperti ini terjadi musim ini,” protes Klopp setelah laga.

”Saat menghadapi Manchester United, kita semua tahu ada offside sebelum gol Zlatan Ibrahimovic. Tapi, tak ada yang berkata apapun. Hari ini penalti, dan hal yang sama terjadi,” pungkas dia.

Hasil ini membuat Liverpool tinggal bermain di Premier League dan Piala FA. Bukan hal mudah karena jelang akhir bulan Januari, The Reds baru menang sekali. (rap/JPG/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan