Liga 2 Siap Bertanding

*PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya

16
LAGA PERDANA: Sejumlah oficial yang akan bertanding pada Liga 2 Grup Y melakukan techincal meeting di Bandung sebelum mereka melakukan pertandingan perdana hari ini di Gelora Bandung Lautan Api.

jabarekspres.com, BANDUNG – Lanjutan babak delapan besar Liga 2 Grup Y akhirnya bisa dimulai hari ini (15/11) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung. Itu setelah mendapatkan izin tanding dari Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar).

Semula rencana babak delapan besar akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Bekasi, namun tak mendapatkan izin sehingga GBLA menjadi venue untuk grup yang diisi PSIS Semarang, Persebaya Surabaya, PSPS Riau, dan PS Mojokerto Putra. ”Saya sangat bersyukur, karena malam ini (semalam, Red) saya menerima surat izin dari kepolisian bahwa pertandingan akan dilakukan besok (hari ini, Red.),” kata pelatih PS Mojokerto Redy Supriatno ditemui Jabar Ekspres, kemarin (14/11).

Dia pun memastikan anak anak asuhnya siap untuk bertanding, dan memberikan perlawanan maksimal pada siapa pun lawannya dan dimana pun tempatnya. ”Jadi tim kita siap untuk bertanding, dan bersyukur saya besok bisa bertanding,” ucapnya optimistis.

Di tempat yang sama Pelatih Kepala  PSPS Riau Marwal Iskandar memberikan tanggapan terkait kepindahan gelaran perdana delapan besar. Marwal menyebutkan tidak ada masalah dengan lokasi pertandingan karena secara permainan, anak asuhnya telah siap tempur. ”Masalah kesiapan saya siap mau di pindah juga, siap. Yang penting sudah ada suratnya setelah di pindah dari Cikarang, kapan pun di mana pun untuk mengarungi Delapan besar ini,” tandas Marwal.

Pelatih PSIS Semarang Subangkit mengaku lega dengan adanya kepastian dapat digelarnya laga babak delapan besar Liga 2 Grup Y. ”Akhirnya di gelar juga, mulai besok (hari ini, Red). Saya dan tim akan siap,” ucapnya

Laga perdana di Grup Y akan dihelat, akan mempertemukan PSIS Semarang menghadapi Persebaya Surabaya pukul 15.00. Selanjutnya pada pukul 18.30 akan dihelat duel PSPS Riau menghadapi PS Mojokerto Putra. Laga ini akan berlangsung pukul 18.30.

Lima laga akan dihelat di Stadion GBLA. Sedangkan satu pertandingan di laga terakhir, akan dihelat di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Laga tersebut adalah PSIS Semarang kontra PSPS Riau. (pan/ign)

JADWAL GRUP Y LIGA 2

Gelora Bandung Lautan Api

15 November 2017: PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya (15.00 WIB)

15 November 2017: PSPS Riau vs PS Mojokerto Putra (18.30 WIB)

18 November 2017: Persebaya Surabaya vs PSPS Riau (15.00 WIB)

18 November 2017: PS Mojokerto Putra vs PSIS Semarang (18.30 WIB)

21 November 2017: PS Mojokerto Putra vs Persebaya Surabaya (15.00 WIB)

Si Jalak Harupat

21 November 2017: PSIS Semarang vs PSPS Riau (15.00 WIB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here