Lazy Lolla Coffee Bar and Eatery Hadirkan Tempat Nongkrong Instagramable

jabarekspres.com, BANDUNG – Pelaku bisnis di Kota Bandung tak hentinya membuat inovasi baru untuk memanjakan para pecinta kuliner. Tidak hanya pada menu yang lezat, melainkan desain interior yang unik, menarik hingga menggugah konsumen berfoto selfie.

Tempat nongkrong baru di Kota Bandung, Lazy Lolla Coffee Bar and Eatery, hadir dengan konsep Victorian. tempat ini menyajikan desain interior yang menarik dan instagramable.

Interiornya sendiri terdiri dari beberapa bagian depan yakni garden dengan konsep shabby chic porch. Sedangkan bagian dalam ada ruang tengah dengan sentuhan victorian semi classic yang memiliki fire place area dilengkapi dengan sofa yang nyaman. Selain itu ada juga area bar dengan konsep industrial rustic.

Menu makanan dan minuman yang di sajikan cafe ini adalah makanan luar negeri dan tradisional yang dikemas secara unik dan modern, sedangkan minuman andalan di cafe ini adalah kopi dan turunannya.

”Berangkat dari kesenangan saya yang keliling ke tempat baru dan unik baik itu dalam negeri dan luar negeri, dengan passion di bidang interior, maka saya ingin membuat cafe dan makanan yang enak dan unik di Bandung,” ujar founder Lazy Lola Coffee Bar and Eatery Citra Puspita.

Menu makanannya pun sangat variatif , mulai dari menu western dan tradisional seperti pan fried dori dengan brocoli cheese sauce croquette potato and napolitan sauce, beef cream spinach served with with mashed potato, baby carrot and cream cheese, chicken with tomato concasse and cheese sauce with garlic, spaghetti abd assorted lettuce. dan lain-lain.

Sedangkan menu tradisionalnya menyajikan nasi goreng dengan potongan ayam yang disajikan bersama bumbu sate, mie tek-tek dan gado-gado.

Untuk pilihan kopinya menggunakan kopi gayo dengan komposisi 100 persen Arabica dan lazy lolla blend 80 persen Arabica dan 20 persen Robusta dengan menu andalan Cappucinno dan affogato yang disajikan dengan ice cream. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan