Lawan Bhayangkara, Vlado Malah Absen

BANDUNGCenter back Persib Vladimir Vujovic, dipastikan absen menghadapi Bhayangkara FC, Minggu 4 Juni mendatang. Vujovic tidak dapat membela timnya karena terkena akumulasi kartu kuning.

Dia menjadi pemain Maung Bandung pertama yang absen karena akumulasi kartu pada Liga 1 2017 ini. Vujovic mendapat kartu kuning ketiganya saat menghadapi Bali United, Rabu (31/5) malam.

Sebelumnya dia sudah mengantongi Dua kartu kuning yang diterimanya saat Maung Bandung menjamu Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura.

Absennya Vladimir tentu kerugian bagi Persib. Sebab, bek asal Montenegro ini merupakan salah satu dari pemain yang tidak tergantikan. Pria yang karib disapa Vlado ini sudah mencetak satu gol.

Selain Vlado, pemain lain yang sudah mengantongi dua kartu kuning yakni Achmad Jufriyanto, Atep dan Raphael Maitimo. Mereka harus berhati-hati pada laga berikutnya jika tidak mau absen seperti yang dirasakan Valdo.

Sementara itu dilansir laman klub Persib, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mengantongi nama pemain yang disiapkan untuk menggantikan peran Vlado.

Dikatakan pelatih yang akrab disapa Djanur itu, pemain yang dipersiapkan untuk mengganti Vlado yakni Wildansyah. Meski sebut dia, dia bukan satu-satunya pilihan sebab masih ada Tony Sucipto atau Hariono yang bisa diplot sebagai center back.

”Masih ada Wildan dan pemain lainnya yang mungkin bisa tampil di posisi itu,” kata Djadjang, Kamis (1/06).

Sisa waktu yang ada akan dimaksimalkan oleh Djadjang untuk persiapan meraih hasil maksimal pada pekan kesembilan nanti. Dia pun optimis pemain pengganti Vlado masih punya waktu adaptasi untuk memerankan posisinya.

”Kami memang mepet dari segi persiapan‎, tanggal 2 ada acara dan Sabtu latihan sekalian official training. Semoga tetap bisa maksimal,” tambahnya. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan