Lagu Rossa Bikin Isyana Nervous

Rossa siap menghibur fans dengan 25 lagu. Tiga lagu berasal dari album terbarunya, A New Chapter, yang dirilis akhir Maret lalu. Sementara itu, lagu lainnya merupakan single hit Rossa sejak 1996 hingga 2016. ’’Proses milihnya cukup rumit sih. Yang pasti, saya milih lagu-lagu yang berhasil masuk chart di radio atau program-program musik,’’ ujar Rossa.

Rossa mencetak hit-hit seperti Nada-Nada Cinta (1996), Malam Pertama (2003), Wanita yang Kau Pilih (2005), hingga Memeluk Bulan (2010). Dia juga sering membawakan soundtrack film seperti Ayat-Ayat Cinta dan Atas Nama Cinta (OST sinetron Cinta Fitri).

Untuk menambah nuansa baru, Rossa meminta Tohpati membuat aransemen baru. Misalnya, Tegar dengan sentuhan musik EDM, Pudar dengan nuansa orkestra yang grande, serta Aku Bukan untukmu dengan alunan musik yang agak jazzy. Selain Isyana, dia menggandeng Tulus, Afgan, dan Yovie Widianto sebagai partner selama konser.

Soal penampilan, lima desainer papan atas diminta membuatkan busana. Yakni, Sebastian Gunawan, Tex Saverio, Biyan, Didi Budiarjo, dan Rinaldy A. Yunardi. (len/c19/na/fik)

Tinggalkan Balasan