Laga Uji Coba Lawan Barito Batal Digelar

jabarekspres.com, BANDUNG – Laga uji coba antara Persib Bandung men­ghadapi tuan rumah Barito Putera di Banjarmasin, hari ini (5/4) batal digelar karena berbagai faktor.

Keputusan ini membuat Pelatih Persib, Djadjang Nur­djaman kecewa lantaran duel ini sudah menjadi pro­gram yang telah disusun sejak lama dan menjadi pemanasan untuk beberapa pemain baru­nya.Djanur, sapaan akrabnya menambahkan laga tandang tersebut direncanakan men­jadi salah satu cara untuk mengatasi masalah ‘susah’ menang saat bermain di kan­dang lawan.

”Ya pastilah mengganggu karena sebenarnya sudah direncanakan dari jauh-jauh hari apalagi laga away yang sangat penting ada beberapa yang memang harus kita be­nahi,” kata Djanur di Bandung, Senin (3/4).

Menurutnya, beberapa hari terakhir pihaknya menda­pat kabar dari panitia jika ada kendala kesulitan tiket pesa­wat. Setelah menunggu kabar pastinya, tiket tersebut gagal didapatkan dan tim batal be­rangkat ke Kalimantan. ”Pem­batalan ini pada menit terakhir jadi saya pun harus mengubah program. Saya juga tidak tahu apakah akan mendapat peng­ganti Barito, waktunya sudah mepet,” katanya.

Kondisi itu tentunya meng­ganggu rencana dan program uji tanding yang tengah disusun Djadjang dalam rangka per­siapan menuju Go-Jek Trave­loka Liga 1. Namun, rencana lain akan dilakukan dengan menggelar uji pertandingan di Bandung dengan tim lokal. Diharapkan pertandingan itu bisa sedikit mendapatkan apa yang ditargetkan tim.

”Persib harus genjot bebe­rapa hal sebelum liga nanti. Sekarang ada sekitar 10 hari menuju ke sana yang harus dimaksimalkan,” tambahnya.

Terkait uji tanding peng­ganti, Djadjang menambahkan, ”saya belum bisa menentukan di hari Rabu apa bisa meng­gelar itu, tapi akan kita usaha­kan karena waktu mepet be­gini,” tutupnya. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan