Laga Tersulit Los Blancos

jabarekspres.com, LONDON – Tottenham Hotspur akan bertemu lagi dengan Real Madrid di Liga Champions pada Kamis (2/11) dini hari WIB, namun sekarang mereka akan menjadi tuan rumahnya di Stadion Wembley, London. Yang menang pada pertandingan ini akan memastikan diri lolos ke 16 besar.

Pada pertemuan pertama Spurs berhasil menahan imbang Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, hasil yang tentunya bagus bagi pasukan Mauricio Pochettino mengingat Los Blancos merupakan juara bertahan. Namun, jelang pertandingan ini mereka malah mendapat hasil yang negatif di Premier League, kalah 1-0 dari Manchester United. Dan itu merupakan kekalahan kedua berturut-turut setelah sebelumnya juga kalah melawan West Ham di League Cup.

Real Madrid juga mengalami nasib serupa, bahkan bisa dibilang lebih buruk. Los Blancos dipaksa tunduk oleh tim promosi Girona 2-1. Hasil ini tentu menjadi modal buruk bagi Real Madrid jelang bertamu ke markas Tottenham di Liga Champions. Hasil imbang pada pertemuan pertama dengan Spurs cukup membuat Real Madrid terpukul dan sekarang tantangan mereka akan semakin sulit lagi di Wembley.

Namun Real Madrid kemungkinan tidak akan diperkuat Isco, Raphael Varane, Gareth Bale and Keylor Navas di laga tersebut. Sang pelatih Zinedine Zidane menyatakan Bale mungkin bisa pulih tepat waktu dari cedera betis sehingga bisa bermain menghadapi mantan klubnya, tapi dia masih berlatih sendiri di Valdebebas, Senin (30/10).

Navas, yang telah absen dalam tiga laga terakhir karena cedera abductor, masih sangat diragukan bisa kembali berlaga di Wembley.

Situasi semakin buruk saat mereka takluk 2-1 dari Girona di laga La Liga Spanyol, Minggu (29/10). Varane terpaksa diganti setelah babak pertama berakhir karena mengalami cedera paha dan Isco nampak mengalami benturan keras di penghujung laga.

Keduanya berlatih di dalam ruangan pada Senin (30/10), terpisah dari para pemain lain yang juga berlaga di Catalunya.

Dani Carvajal dan Mateo Kovacic telah lebih dulu harus menepi, hal tersebut membuat Zidane akan menghadapi kesulitan dalam menentukan sususan pemain untuk menghadapi tim asuhan Mauricio Pochettino.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan