Kuliner Fenomenal Spanyol Hadir di Novotel

jabarekspres.com, BANDUNG – Spanyol merupakan negara yang terkenal tradisinya dan makanan-makananan khasnya. Tidak hanya orang lokal, turis mancanegara pun dapat menikmati kelezatan makanan Spanyol ini. Ada banyak makanan asli Spanyol yang jadi menu favorit penduduk lokal maupun mancanegara. Dan kali ini, The Square Restaurant menghadirkan kuliner khas Spanyol dalam sajian spesial bernama ”BBQ Bonanza Espanola” setiap hari Sabtu, mulai dari pukul 18.30 hingga 21.00.

”BBQ Bonanza Espanola hadir menemani tamu selama bulan Oktober hingga Desember 2017 di The Square Restaurant dan akan menyajikan berbagai kuliner fenomenal khas Spanyol yang bervariasi mulai dari: Paella Valenciana, Pisto/Spanish Ratatouille, Blanco Parilla Salsa Hollandaise, Spanish Beef Stew, Potato Pinadera, Churros, Classic Spanish Salad, Sopa De Ajo, Empanada, Crema Catalana, Torrijas, Tapas Corner, Nachos, Spanish Tortilla, Aneka Barbeque dan masih banyak variasi menu lezat lainnya, selain itu telinga Anda akan dimanjakan dengan penampilan LIVE ACOUSTIC yang melengkapi suasana malam Minggu Anda.” jelas Vanjou, Asst. Marketing Communications Manager Novotel Bandung.

Dengan konsep ”BBQ Bonanza Espanola” ini, konsumen hanya cukup membayar dengan harga Rp 149 ribu nett per orang. selain itu, ada penawaran spesial, yaitu bayar tujuh dapatkan cash back.

Lebih lanjut Vanjou mengatakan, dengan Novotel, AccorHotels menawarkan kebebasan kepada setiap tamu untuk menikmati penuh saat menginap.

Novotel Bandung merupakan hotel bintang empat bertaraf internasional yang berada dibawah jaringan  AccorHotels . Di Bandung, Novotel sudah berdiri dari sejak tahun 2006 dengan lokasi yang sangat strategis dan berada dipusat kota Bandung serta dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar di kota Bandung, area kawasan bisnis perkantoran dan perniagaan serta tempat-tempat penyelenggaraan acara baik berskala nasional maupun internasional, serta dekat dengan berbagai tempat bersejarah menarik lainnya. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan