Kukuhkan Kebangkitan Musik Rock

jabarekspres.com – KONSER Super Rawk Fest 2017 sukses menghentak para pecinta music rock di Lapangan Kerkoff, Jalan Merdeka, Kabupaten Garut, Sabtu (25/3) malam. Tiga grup band rock lintas generasi yakni God Bless, /rif dan Kotak sukses mengukuhkan kebangkitan musik rock di tanah air. Dalam konser yang diusung Supermusic.ID ini, ketiganya berhasil menawarkan konser rock syarat distorsi dan memuaskan dahaga belasan ribuan pecinta rock lokal.

SMID_SuperRawk_ICON -Ketiga band yang datang dari generasi 80 sampai 2000-an tersebut bersatu padu dalam satu panggung megah dengan kekuatan 200.000 watt. Alhasil, God Bless, /rif dan Kotak tampil gagah perkasa selama 2.5 jam tanpa jeda dengan lagu-lagu hits-nya. Ketiganya tampil silih berganti dengan alunan musik super kencang. Boleh dibilang, konser ini merupakan yang terbesar dan berbeda di tahun 2017. Karena tidak hanya dengan tampilan panggung yang megah dengan kualitas sound system yang mumpuni saja.

Namun, konser ini juga memadukan tampilan lighting serta multimedia yang menarik, yang tentunya memberikan paket maksimal tampilnya ketiga grup band papan atas tersebut. Belum lagi, selama 2,5 jam pula penonton tidak dibuat semenit pun menunggu lama untuk menyaksikan ketiganya. Tidak ada panggung kosong seperti konser pada umumnya saat bergulirnya penampil. Jadi, telinga dan mata penonton dimanjakan tanpa henti disepanjang malam.

Konser  Super Rawk Fest 2017 dimulai tepat pukul 20.00, dengan aksi band asal Jakarta, Kotak. Sejak kemunculannya para rocker muda itu mampu memanaskan penonton yang datang dari berbagai penjuru Jawa Barat. Lagu Indonesia Satu, Terbang, Rock Never Die, Tinggalkan Saja, menjadi empat sajian pertama yang menghentak, disusul kemudian dengan hits andalan lainnya, semisal Tendangan dari Langit hingga Beraksi.

Usai Kotak, panggung langsung diisi band rock yang sempat merajai era 90-an, asal Bandung, yakni /rif. Di bawah kendali sang vokalis, Restu Triandy atau populer dengan nama Andy /rif, band rock dengan tampilan khas ini membabi buta dengan nomor-nomor ganas macam Loe To Ye, Dunia, Jenny, single terbesarnya, Radja hingga lagu daur ulang milik Ikang Fawzi, Preman. Gestur dari para personel /rif yang eksentrik membuat penonton seakan enggan berdiam diri, mereka meresponnya dengan macam respon sepanjang pertunjukan, teriakan, nyanyian massal hingga bergoyang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan