Krisdayanti Jadikan Olahraga Sebagai Gaya Hidup

TAK hanya tampil fashionable dengan beragam baju yang mewah dan glamor. Kridayanti ternyata menjaga betul kesehatan tubuhnya. Istri pengusaha dari Timor Leste, Raul Lemos itu menjadikan olahraga sebagai gaya hidupnya.”Saya sudah jadikan olahraga sebagai lifestyle saya,” ujar Krisdayanti, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aktivitas sehat itu dilakukan KD-sapaan akrabnya untuk menunjang penampilannya yang makin tak muda lagi. ”Sudah setahun terakhir ini olahraga setiap hari,” jelasnya.

Karena dilakukan dirumah. KD pun sempat membuat suaminya marah. ”Sampe suami saya jadi agak cerewet kalau saya olahraga. Akhirnya dia izinin saya olahraga di outdoor,’ katanya lantas tertawa.

Tak heran diusianya yang telah mencapai 42 tahun KD masih tetap bugar dan prima. Namun sebagai manusia biasa yang sudah mencapai usia 40 tahun ke atas KD lebih berhati-hati dalam menjaga pola hidupnya.

”Aku umur sudah hampir 42 jadi harus hati-hati kalau orang ada permasalahan hidup itu pasti. Cuma kita jangan kamuflase dengan kesedihan, semua kita pasrahkan kalau Tuhan itu maha kasih,” terangnya.

Lari dipilih menjadi olahraga rutin yang setiap hari dilakukan istri Raul Lemos tersebut. Saat berada di Dili tempat kediaman suaminya KD sering kali melakukan aktivitas lari di pinggiran pantai.

”Kalau di Dili saya lari di pinggir pantai, dulu nggak boleh. Cuma dia sekarang tahu kalau ini udah lifestyle bukan cuma untuk kurus tapi untuk menjaga stamina juga,” tambahnya.

Tak cukup hanya melakukan olahraga rutin. KD pun membiasakan menjaga pola hidup sehat. Pasalnya KD mengaku olahraga saja tidak cukup. Sebab olahraga harus diimbangi dengan pola hidup sehat seperti, makan sehat, tidur yang cukup dan banyak minum air putih.

”Kalau olahragakan cuma 20 persen dari asupan, jadi makanan dan pola hidup, tidur yang cukup tetap kualitas utama yang harus dijaga. Tidur cukup, minum air, duh aku umur udah hampir 42 jadi harus hati-hati,” paparnya.

KD mengakui bahwa olahraga rutin dan menjaga pola hidup sehat membuatnya semakin bugar dan terlihat semakin fresh. Selain sehat KD mendapatkan manfaat lebih yaitu tampak awet muda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan