KPJ Jabar Peringati Malam 1.000 Bulan

jabarekspres.com, BANDUNG-Pembacaan pusisi, musikalisasi puisi, modeling, pentas music reli­gius bakal memeriahkan acara peringatan malam 1.000 bulan yang diusung kelompok penyanyi jalanan (KPJ) Jabar. Dalam acara itu, sejumlah tokoh bakal hadir dan meme­brikan semangat kegiatan tahunan KPJ itu. Selain Komar Preman Pensiun, turut hadir wakil wali kota Bandung Oded M. Danial. Selain itu tokoh lainnya pun bakal turut mem­berikan motivasi atas penyel­engaraannya.

Cecep Pramulyana S.S sela­ku penasehat KPJ Jabar men­gatakan peringatan malam 1.000 bulan itu sudah digelar setiap tahun dan selalu sukses. kali ini pihaknya mengundang sejumlah tokoh diantaranya wakil wali kota Bandung Oded M. Danial dan Komar, karena acara ingin lebih meriah dari tahun sebelumnya.

“Kami yakin dengan hadir­nya para tokoh itu, akan me­warnai konser musik religius peringatan malam 1000 bulan ini. Dengan demikian kami pun yakin bahwa dinas pari­wisata kota Bandung yang memfasilitasi acara ini akan lebih surprise kepada kita,”ujar Cepram, saat ditemui usai rapat, kemarin (20/6)

Acara bertema Damai Dalam Kemenangan itu akan dilaks­anakan di jalan Dr Ir Sukarno Cikapundung digelar tanggal 23 Juni, mulai pukul 15.00 sampai dengan jelang sahur. tujuan acara itu untuk men­cari berkah puasa dan mem­perat tali silaturahmi sesame anggota KPJ di Jabar.

Hal tiu diakui Ketua Panitia Martha Topeng. dia menje­laskan acara itu sudah ber­langsung sejak delapan tahun lalu. para pengrisi acara pun demikian beragam. mulai dari acara tarian, baca pusisi dan musik serta penampilan para mosel asal Bandung.

“Sejumlah model sudah kita siapkan untuk mengisi acara ini. padahals ebelumnya kita tidak menampilkan para modeling itu,Bahkan para fotografer pun akan turut am­bil bagian di acara ini. Mudah-mudahan acara semakin meriah dengan hadirnya pe­mentaskan wayang golek dengan ki dalang Opik S Su­narya. karena tausiyah yang disampaikan si cepot juga akan membuat kita semakin tahu makna kehidupan di duani fana ini,”terang Martha.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan