KPJ Jabar Gelar Peringatan Malam 1000 Bulan

jabarekspres.com, BANDUNG – Peringatan Malam 1000 Bulan oleh Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) rencananya akan digelar pecan depan. Agenda tahunan ini selalu menuai sukses acara karena masyarakat dan pecinta music religious menantikannya setiap bulan Ramadan tiba.

Hal tiu diungkapkan Ketua Panitia peringatan malam seribu bulan Martha kepada wartawan, kemarin (14/6). Dia menjelaskan kegiatan itu dilaksanakan sebagai ungkapan religius di bulan Ramadan.

“Insaha alloh kami akan gelar lagi tahun ini. Namun kami belum memnetukan tanggalnya yang jelas di bulan Ramadan ini. Soal lokasi saya sudah tentukan yakni di Jalan Sukarn Komplek Cikapundung kota Bandung,”katanya.

Dia menjelaskan dalam peringatan itu sejumlah musisi kawakan dan model akan tampil mengisi hingga jelang sahur tiba. Acaranya sendiri akan dimulai pada pukul 14.00 WIB dan isitirahat saat bedug magrib.

“Kami juga rehat saat terawean lalau dilanjut dengan sejumlah acara music dan pembacaan puisi. Pokoknya acara kami unik deh. Makanya jangan lewatkan kesempatan ini. Semoga kita ssenantiasa diberikan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa ini,”tambah Martha.

Sementara itu Ketua KPJ jabar Chardi Senja mengatakan dukungan yang dibrikan selalu dilakukan untuk pengurus dan anggota KPJ Jabar. Termasuk kepada penyelenggara acara perimngatan malam 100 bulan. Karea ketua panitia ini juga mantan ketua KPJ, jadi kami tentu memberikan dukungannya.

“Misalnya kami mengerahkan massa KPJ untuk mensupport acara termasuk mengisi acara musiknya. Selain itu pusisi dan sejumlah pengisi acara lainnya kita support juga,”katanya.(dn/gun)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan