Kontrak Habis, Sergio Van Dijk Bimbang

53

jabarekspres.com, BANDUNG – Kontrak Sergio van Dijk bersama Persib Bandung akan berakhir musim ini. Alih-alih memikirkan masa depannya bersama klub lain, Sergio ingin pulih dulu dari cedera lututnya.

Sergio mendapat cedera lutut kaki kiri kala membela Persib menghadapi Barito Putera, 18 Juni 2017 lalu pada lanjutan pekan ke-11 Liga 1. ”Saya hanya fokus ke pemulihan diri saya sendiri. Setelah kontrak saya di sini berakhir tentu saya akan berstatus sebagai pemain bebas. Setelah itu baru kita akan lihat musim depan akan main di mana atau masih di sini,” ujarnya seperti dikutip laman klub.

Saat ini, pemain bernomor punggung 9 tersebut masih menjalani terapi dengan didampingi fisioterapi Persib, Benidektus Adi Prianto. Terapi dilakukan untuk menguatkan kembali otot paha dan betis kedua kakinya. “Saya enggak mau buru-buru untuk kembali ke lapangan, mungkin baru minggu ini baru mulai ke lapangan,” terang Sergio.

Di saat kompetisi berakhir dan di mana kebanyakan pemain berlibur bersama keluarga, Sergio belum memikirkannya karena ia ingin lebih dulu sembuh dari cedera lutut tersebut. “Mungkin ke Australia, tapi saya belum tahu akan ke mana setelah ini. Saya masih mau latihan di sini dan kalau sudah cukup bagus, baru saya pikirkan liburan,” ujarnya.

Sementara itu, Ezechiel N’Douassel mengutarakan loyalitasnya untuk tetap tinggal bersama Persib untuk kompetisi musim depan meski sudah mendapat tawaran dari sejumlah klub. Striker asal Chad ini mengatakan tak puas dan masih penasaran karena harus mengakhiri musim di peringkat ke-13 Liga 1.

”Banyak klub yang sudah menghubungi saya tapi saya tetap setia dengan Persib. Persib ini klub besar, saya belum puas, dan ingin membawa tim ini ke penampilan yang lebih baik tahun depan,” ungkap pemain yang menyumbangkan empat gol dan empat assist dari 14 kali penampilannya untuk Maung Bandung itu.

Ezechiel enggan membuka klub mana saja yang tertarik membawanya angkat kaki dari Bandung musim depan. Namun, klub-klub tersebut harus gigit jari karena Ezechiel masih terikat kontrak bersama Persib hingga musim depan.

“Di Liga 1 ini ada banyak yang menghubungi saya. Jumlahnya lebih dari lima klub dan ada juga tim yang dari luar Indonesia. Tapi, saya masih ada kontrak bersama Persib, pastinya saya akan bertahan,” tutupnya. (*/jpg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here