Kondogbia: Minimalis Kesalahan

bandungekspres.co.id, ITALIA – Geoffrey Kondogbia menyebutkan jika Juventus dan Inter Milan sama-sama punya peluang menang dalam pertemuan yang akan berlangsung akhir pekan ini. Dia mengingatkan rekan setimnya sedikit kesalahan yang dilakukan kedua kubu akan menentukan hasil pertandingan.

Nerazzurri akan bertandang ke markas Juventus dalam lanjutan Seri A Italia akhir pekan nanti. Pada laga ini, Inter menaruh harapan untuk perpanjang rekor kemenangan mereka bersama Stefano Pioli. “Ini adalah 90 menit permainan dan Anda tidak pernah tahu,” kata Kondogbia Inter Channel.

Mereka bertandang ke markas Juventus setelah mencatatkan tujuh kemenangan secara beruntun di Serie A. Namun di laga terakhir menghadapi Lazio di Coppa Italia, Nerazzurri baru saja mengalami kekalahan 1-2.

Pada pertemuan pertama musim ini di liga menghadapi Juve, Inter menang di San Siro dengan skor 2-1. Kondogbia percaya timnya punya peluang untuk mengulang kemenangan itu meski main di kandang lawan.

”Ini adalah pertandingan selama 90 menit dan Anda tak pernah tahu. Kami menunjukkan hasil laga yang bagus akhir-akhir ini, kami akan pergi ke Turin dengan kepala tegak dan mencoba mendapatkan hasil bagus,” kata Kondogbia seperti dikutip Football Italia.

“Kedua tim memiliki kualitas dan harus mencoba untuk membuat kesalahan lebih sedikit, karena dalam permainan ini Anda membayar untuk kesalahan.” tuturnya. (bbs/faz/bol/ign)

Tinggalkan Balasan