Klaim Essien dan Ezechiel Aman di Persib

jabarekspres.com – Tak lama dari pernyataan asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, yang ingin mendatangkan tiga pemain asing baru, yang menyiratkan Ezechiel N’douassel bakal terdepak dari Persib, agen sang pemain, Amagou Mathieu, melontarkan penyataan berbeda.

Dilansir dari laman bola.com, Amagou Mathieu, agen yang membawa Michael Essien dan Ezechiel N’douassel ke Persib, menyebut posisi dua pemainnya itu masih aman di Persib untuk kompetisi musim 2018.

“Essien dan Ezechiel sudah pasti tetap di sini (Persib) karena kontraknya memang sampai musim depan (2018). Essien sudah di sini. Dia bersama saya tiba jam 04.00 pagi tadi. Kalau Ezechiel sedang dalam perjalanan menuju ke sini,” jelas Mathieu.

Mathieu menambahkan, menjelang Liga 1 2018, dua pemain yang dibawanya ke Persib itu juga mendapat tawaran dari beberapa klub lain yang ada di Indonesia, bahkan tawaran datang dari klub asal Malaysia dan China.

“Tapi, Essien dan Ezechiel tetap memilih Persib. Apalagi mereka sangat hormat dengan kontrak bersama Persib,” ujarnya.

Mathieu pun memastikan pemain sekelas Essien dan Ezechiel tidak akan diseleksi ulang oleh pelatih Mario Gomez. “Mereka masih kontrak, bukan seleksi. Jadi mereka pasti tetap di Persib. Essien juga akan ikut TC di Yogyakarta,” lanjut Mathieu.

Di sisi lain, manajemen Persib saat ini sedang melakukan pertemuan bersama seluruh skuat Maung Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Kabarnya satu di antara agenda pertemuan tersebut menentukan pemain yang tetap dan didepak dari Persib.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan