KITAS Selesai, Essien-Cole Siap Tampil Lawan Arema FC

PERSIB
Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya saat berikan sesi latihan khusus pada tiga pemain baru Persib Bandung Raphael Maitimo, Carlton Cole dan Michael Essien di Lapangan Sepakbola Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Senin (3/4).

jabarekspres.com – Persib Bandung akhirnya bisa bernapas legas. Ini setelah Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) dua pemain bintangnya, Michael Essien, dan Carlton Cole sudah beres.

Kabar ini tentu disambut gembira oleh Pelatih Djadjang Nurdjaman. Sebab, sebelumnya dia khawatir Essien dan Cole tak bisa tampil lawan Arema FC, Sabtu (15/4) malam nanti.

“Saya baru dapat informasinya seperti itu. Berita baik tentunya. Kemungkinan kita turunkan walau tidak menit awal dan keduanya langsung,” kata Djadjang dikutip laman resmi klub.

Tampilnya dua bintang ini tentu sangat ditunggu Bobotoh. Namun, pelatih yang karib disapa Djanur itu belum menjamin keduanya akan tampil bersamaan lawan Arema.

Namunn yang jelas, Djanur menegaskan bahwa secara fisik pemainnya itu sudah dinilai siap menghadapi pertandingan. Essien dan Cole menunjukan progres dalam setiap sesi latihan yang diikuti, seperti mampu menyelesaikan semua menu latihan yang diberikan.

“Saya juga sudah siapkan mereka tampil besok. Hanya karena regulasi pemain muda saja saya tidak bisa menurunkan keduanya secara bersamaan,” tandas dia. (ies/JPG)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here