Kini, Service Center Infinix Hadir di BEC

jabarekspres.com, BANDUNG – Salah satu brand smartphone, Infinix Indonesia terus mengembangkan bisnisnya baik dari segi smartphone, wearables hingga layanan purna jual. Infinix telah meresmikan pusat layanan perbaikan di Kota Bandung yakni di lantai LG Bandung Elektronik Center (BEC) Jalan Purnawarwan.

Infinix Carlcare Service Manager Ahmad Faisal mengatakan, service center terbarunya tersebut mengusung konsep Face to Face Services. Konsumen bisa langsung berhadapan dengan teknisi saat melakukan perbaikan.

”Saat konsumen datang, teknisi akan langsung menyambutnya. Konsumen bisa menceritakan apa saja masalah smartphone-nya. Lalu teknisi kami membuka perangkat smartphone di hadapan konsumen,” ujar Faisal.

Menurut dia, inovasi layanan Face to Face Services bertujuan untuk menjaga transparansi dan mempercepat waktu perbaikan. Selain itu, pihaknya juga memiliki program Pick Me Up Service dan The PROtection.

”Berbeda dengan Face to Face Service, Program Pick Me Up Service dan The PROtection merupakan awal dari ekspansi layanan purna jual kami baik dalam bentuk program dan pusat layanan,” lanjut Faisal.

Sementara itu, Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia Eko Susanto mengatakan, Infinix datang dengan rencana jangka panjang dalam setiap keputusan bisnisnya. ”Pembukaan Pusat Layanan Perbaikan Infinix-Carlcare ini didasarkan atas meningkatnya trend penjualan di Bandung. Kami berharap konsumen dan X-Fans mendapatkan kemudahan dalam memperbaiki smartphone mereka dengan layanan baru yang kami sediakan seperti layanan perbaikan secara tatap muka (face to face services), Pick Me Up Service dan The PROtection khusus bagi pengguna Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus,” kata Eko Susanto.

Menurut Eko, Face to Face Service merupakan layanan baru One Day Service yang diperuntukan bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat tergantung pada keberadaan smartphone-nya. Layanan ini juga untuk menjaga transparasi dan mempercepat waktu perbaikan dengan memperbaiki unit yang bermasalah di hadapan pemiliknya.

Pick Me Up Service merupakan layanan perbaikan unit smartphone yang diambil langsung oleh petugas Infinix dari kediaman pengguna. Layanan ini untuk menjawab kebutuhan pengguna yang memiliki kesibukan. Sehingga tidak dapat mengunjungi Pusat Layanan Perbaikan. Pusat layanan purna jual ini juga akan memperluas jangkauan Pick Me Up Service yang sebelumnya hanya berpusat di Jakarta. Sedangkan The PROtection merupakan layanan yang dikhususkan bagi pengguna Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan