Kim Berharap Bisa Juara di Persib

jabarekspres.com, BANDUNG – Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan tepat berusia 27 tahun pada Kamis (23/3) lalu. Sang pemain tengah ini mengaku, punya segudang doa dan juga harapan, salah satunya mencicipi gelar juara bersama tim profesional di Indonesia.Sejak datang ke Indonesia pada 2011, Kim Jeffrey Kurniawan belum berkesempatan merasakan gelar juara, baik turnamen maupun kompetisi.

”Sudah cukup lama saya bermain di Indonesia. Saya berharap, ini saatnya untuk bisa menjadi juara,” kata Kim seperti termuat di laman resmi klub, Persib.co.id.

Prestasi Kim selama berkarir di Indonesia ini sering mentok di semifinal. Seperti semifinal ISL 2014 bersama Pelita Bandung Raya dan di Piala Presiden 2017 bersama Persib.

Untuk mencapai itu, pemain kelahiran Muhlacker, Jerman, ini mengharapkan kelancaran dalam segala bidang. Selain meningkatnya kekuatan Persib di Liga I, dia berharap diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalani semua pertandingan.

”Semoga semuanya semakin baik dan semakin lancar. Diberi kesehatan, rezeki, dan tahun ini bisa membawa juara buat Persib,” ungkap Kim. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan