Kim Berambisi Obati Kekecewaan Bobotoh

jabarekspres.com, BANDUNG – Gelandang Per­sib Bandung, Kim Jeffrey Kur­niawan, menargetkan timnya bisa menang saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4). Kemenangan bakal mengobati kekecewaan setelah dalam dua laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang.

Bahkan, pada laga melawan PS TNI, kemenangan di depan mata menguap. Pasalnya, PS TNI mampu mengejar ketinggalan 0-2 dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Berdasar itu, Kim Jeffrey mengajak teman-temannya meningkatkan konsentrasi saat menit-menit rawan jelang akhir laga. Kelengahan di pengujung laga saat men­ghadapi PS TNI menjadi pe­lajaran berharga bagi Maung Bandung – julukan Persib.

”Kami harus lebih berkon­sentrasi dan lebih kompak lagi pada 15 menit terakhir. Apalagi ketika sudah unggul,” beber Kim seperti dilansir laman resmi klub.

Kim berharap ketika sudah unggul, motivasi untuk terus menyerang tidak luntur. Dia menyebut timnya pantang untuk bertahan ketika sudah mampu mencetak gol lebih dahulu.

”Hasil minor saat melawan PS TNI tidak boleh terulang lagi. Kami harus bisa mempertahan­kan keunggulan ketika bisa mencetak gol lebih dahulu. Ca­ranya adalah terus berkonsen­trasi sampai akhir laga,” pungkas Kim. (epr/JPG/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan