Kick-off Malam, Persib Bakal Tampil Maksimal

jabarekspres.com – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, senang lantaran kick-off kontra tuan rumah Gresik United, Rabu (3/5) berlangsung malam hari. Maklum saja, hal itu membuat anak asuhnya tak terbebani dengan cuaca panas.

“Beruntung main malam. Karena cuaca kurang bersahabat untuk pemain Persib kalau main sore. Suhu di Gresik cukup panas,” beber Djanur seperti dilansir laman resmi klub.

Djanur – sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal, karena tak ada lagi alasan cuaca panas. Apalagi dia bertekad untuk kembali meraih poin penuh di Gresik, sama seperti saat membawa Persib menang 4-1 pada ISL 2014 silam.

Meski begitu, Djanur tak boleh menutup mata. Gresik United tetap menyimpan kekuatan yang pantang dianggap remeh. Maklum saja, dalam lawatan terakhir ke Stadion Petrokimia, Maung Bandung – julukan Persib, kalah 1-2. Hasil itu terjadi di ajang ISC 2016.

Djanur berharap catatan minor tahun lalu itu bisa menjadi motivasi untuk meraih hasil maksimal kali ini. Dia pun ingin anak asuhnya justru teringat memori pada 2014 silam saat menang di tempat yang sama. (epr/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan