Kevin Aprilio Belajar Bisnis Cloting Line

MESKI sempat gagal membangun bisnis clothing line tak membuat penyanyi dan pencipta lagu Kevin Aprilio menyerah. Bahkan baru-baru ini, putra putra musisi pasangan musisi Addie MS dan Memes ikut ambil bagian dalam mendirikan In Out Clothing

Tidak hanya menjadi brand ambassador. Dia belajar bisnis cloting line sebagai pemasaran. ”Nanti waktu ada pameran di Jackloth, saya juga mau datang,” ujarnya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam keseharian, founder band Vierra itu selalu tampil sangat rapi. Gayanya khas. Alhasil, banyak fans yang mengikuti style penampilan tersebut. Meski begitu, Kevin tetap teguh pada pendiriannya untuk tidak tergoda membikin fashion brand.

’’Untuk saat ini lebih baik saya kerja sama saja. Kalau untuk punya sendiri kan harus maintenance dan punya komitmen. Sekarang nggak dulu,’’ ujarnya.

Kevin lebih berani bermain di sektor yang sudah dikenal baik, yakni musik. Jangan lupa, sejak berusia 20 tahun, cowok kelahiran 7 April 1990 itu membuat label sendiri, yakni Aprilio Kingdom.

Cukup banyak band atau penyanyi yang diproduserinya. Selain itu, cowok yang juga pernah bermain sinetron tersebut suka mencoba-coba bermain di pasar uang

’’Saya dulu pernah punya clothing. Bikin di Bandung, dijual di Jakarta, tapi nggak beruntung,’’ jelas Kevin saat dijumpai di Yesterday Backyard Cafe, Jakarta Selatan, kemarin (25/4).

’’Menurut saya, kalau untuk usaha jangan coba-coba. Aku nggak tertarik karena memang nggak berbakat sebetulnya, jadi bukan bidang saya,’’ imbuh putra musisi Addie MS itu.

Di In Out Clothing, Kevin tidak hanya menjadi brand ambassador. Dia juga membantu melakukan hal-hal yang terkait dengan promosi dan pemasaran. ’’Nanti waktu ada pameran di Jackloth, saya juga mau datang,’’ imbuhnya.

Dalam keseharian, founder band Vierra itu selalu tampil sangat rapi. Gayanya khas. Alhasil, banyak fans yang mengikuti style penampilan tersebut.

”Saya suka yang simple, tapi elegan. Contohnya warna hitam sama putih, soalnya kayak piano,” katanya

Selain model dan warna, pianis band Vierratale tersebut juga mengharuskan pakaian yang dikenakan terasa nyaman. Sebab Kevin dalam kesehariannya banyak bergerak. Terutama ketika berada di atas panggung. Sehingga butuh pakaian, baik celana atau baju yang mendukung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan